Udinese Vs Inter: Si Ular Hilang Taring

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Minggu, 24 Jan 2021 07:00 WIB
UDINE, ITALY - JANUARY 23: Alexis Sánchez of FC Internazionale (L) and teammates react after the Serie A match between Udinese Calcio and FC Internazionale at Dacia Arena on January 23, 2021 in Udine, Italy. (Photo by Alessandro Sabattini/Getty Images)
Inter Milan diredam Udinese 0-0. (Foto: Getty Images/Alessandro Sabattini)
Jakarta -

Inter Milan tak menggigit saat bertandang ke Udinese. Hasil imbang tanpa gol turut berujung ke sejumlah catatan kurang menyenangkan.

Inter Milan berimbang 0-0 saat bertandang ke Dacia Arena, Minggu (24/1/2021) dini hari WIB di lanjutan Liga Italia. Nerazzurri tampil dominan, namun tak berhasil mendapatkan satu gol yang menjadi pembeda.

Hasil ini layak disesali Inter karena di tempat lain, AC Milan kalah 0-3 dari Atalanta. Kemenangan bakal cukup untuk mengantarkan Inter ke puncak klasemen Liga Italia menyalip Milan.

Buat Inter, hasil imbang tanpa gol di markas Udinese juga meninggalkan sejumlah hal kurang menyenangkan. Catatan selalu mencetak gol, yang sudah berjalan di 21 pertandingan beruntun Serie A, kini terhenti.

Ini juga merupakan kali pertama Inter tak bikin gol sejak berimbang 0-0 lawan Fiorentina pada Juli tahun lalu. Selain itu, Inter cuma menang sekali dari empat laga terakhir (2 imbang, 1 kalah) usai memenangi seluruh delapan laga sebelumnya.

Pada laga kontra Udinese malam tadi, Inter cuma melepaskan 10 tembakan. Jumlah ini adalah angka terburuk mereka di laga tandang Serie A, jumlah yang sama diraih ketika imbang 0-0 kontra Atalanta.

Inter selanjutnya akan menghadapi Milan di babak perempatfinal Coppa Italia, Rabu (27/1) dini hari WIB. Derby ini menjadi kesempatan Inter Milan untuk menunjukkan taringnya lagi.



Simak Video "Pendukung Inter Timbulkan Kerumunan Saat Rayakan Scudetto"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/rin)