sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 23 Feb 2021 03:15 WIB

Hati-hati, Milan

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
MILAN, ITALY - FEBRUARY 21:  Ante Rebic of AC Milan competes for the ball with Nicolo Barella of Internazionale during the Serie A match between AC Milan  and FC Internazionale at Stadio Giuseppe Meazza on February 21, 2021 in Milan, Italy. (Photo by Marco Luzzani/Getty Images) AC Milan menelan seluruh empat kekalahan di Liga Italia musim ini setelah pergantian tahun. (Foto: Getty Images/Marco Luzzani)
Jakarta -

AC Milan mulai menelan kekalahan-kekalahan sejak pergantian tahun. Rossoneri pun diminta waspada karena sudah ada tanda-tanda mengkhawatirkan.

Milan menelan empat kekalahan dalam sembilan pertandingan Serie A sejak pergantian tahun. Padahal di 15 pertandingan pertama, Zlatan Ibrahimovic dkk bersih dari kekalahan dengan meraih 14 kemenangan.

Empat kekalahan sejak tahun baru itu ditelan dari Juventus, Atalanta, Spezia, dan yang teranyar adalah dari Inter Milan. Kekalahan-kekalahan tersebut bikin Milan kehilangan puncak klasemen dan kini disalip sang rival sekota, Inter.

Bek legendaris AC Milan Alessandro Costacurta berharap tim segera berbenah dan menganggap serius kekalahan-kekalahan itu. Sebab ada momen di mana Milan terlihat tidak bermain dengan sikap yang tepat, seperti saat kalah dari tim papan bawah, Spezia.

"Mereka harus mulai waspada sekarang, karena ada sejumlah pertandingan mudah yang tidak dihadapi Milan dengan sikap yang tepat," ungkap Costacurta kepada Sky Sport dikutip Football Italia.

"AC Milan sudah menunjukkan hal ini, seperti ketika mereka kalah dari Spezia. Tidaklah mudah untuk merebut poin-poin di Serie A musim ini dan ini berlaku untuk semua tim," sambung pemilik tujuh medali juara Liga Italia dan lima medali juara Piala/Liga Champions ini.



Simak Video "Bos AC Milan Bebaskan Ibrahimovic Soal Perpanjangan Kontrak"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com