Juventus 'Diserang' Virus Corona (Lagi)

Randy Prasatya - Sepakbola
Selasa, 02 Mar 2021 04:01 WIB
Jakarta -

Virus Corona kembali memapar Juventus. Pihak klub mengumumkan kasus tersebut lewat situs resminya.

Virus Corona masih belum menjauh dari sepakbola Italia. Baru-baru ini ada Genoa, Torino, dan Inter Milan yang diterpa kasus Covid-19.

Nah, Juventus menjadi klub selanjutnya yang diterpa kasus virus Corona. Namun, yang terpapar bukan dari kalangan pemain menurut pernyataan pihak klub.

"Juventus Football Club mengumumkan bahwa, selama pemeriksaan yang diatur oleh protokol yang berlaku, hasil positif Covid-19 muncul dari anggota (non-pemain) dari kelompok tim yang ditempatkan dalam isolasi," tulis keterangan resmi Juventus.

"Klub berhubungan dengan otoritas kesehatan terkait untuk menentukan penerapan efektif dari protokol yang diperlukan agar memungkinkan kegiatan pelatihan dan kompetisi dari kelompok tim."

Virus Corona bukan hal baru yang dihadapi Juventus. Pada awal kemunculan kasus ini, pemain Si Nyonya Tua seperti Paulo Dybala sampai Cristiano Ronaldo sudah pernah terpapar.

Juventus juga sampai harus melakukan penjadwalan ulang melawan Napoli karena virus tersebut. Partenopei ketika itu tak bisa datang ke Turin untuk menjalani pertandingan karena pemainnya yang terpapar Covid-19.

(ran/raw)