Torino Vs Juventus: Pirlo Coret Dybala, McKennie, dan Arthur

Randy Prasatya - Sepakbola
Sabtu, 03 Apr 2021 01:01 WIB
TURIN, ITALY - DECEMBER 05: Weston McKennie of Juventus celebrates after scoring his teams first goal during the Serie A match between Juventus and Torino FC at Allianz Stadium on December 05, 2020 in Turin, Italy. Football Stadiums around Italy remain empty due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in fixtures being played behind closed doors. (Photo by Valerio Pennicino/Getty Images)
Andrea Pirlo menghukum tiga pemain yang terlibat pesta. (Foto: Getty Images/Valerio Pennicino)
Turin -

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, menegaskan bahwa tiga pemain yang menghadiri pesta di rumah Weston McKennie tidak akan bermain melawan Torino.

Ketiga pemain yang dimaksud adalah McKennie, Paulo Dybala, dan Arthur Melo. Pesta yang digelar tersebut dibubarkan polisi setelah ada laporan dari tetangga McKennie.

Polisi tiba di rumah McKennie sekitar pukul 23.30 waktu setempat, namun tidak ada yang membuka pintu ketika pihak berwajib tiba di tempat itu. Setelah hampir satu jam, polisi akhirnya berhasil masuk dan membubarkan acara.

Padahal, pemerintah Italia melarang penyelenggaraan pesta berdasarkan aturan COVID-19 saat ini. Di sisi lain, Dybala membantah di media sosial bahwa itu cuma makan malam biasa, bukan pesta.

Dybala, McKennie, dan Arthur akan didenda dan diskors oleh Juventus. Hukuman dimulai dengan tak disertakan pada laga Derby della Mole melawan Torino, Sabtu (3/4/2021) malam WIB.

"Tiga pemain yang terlibat tidak dipanggil untuk pertandingan besok. Mereka akan kembali bekerja sesuai waktunya, kita akan lihat kapan. Saya membuat keputusan dan klub melakukan sisanya," kata Pirlo pada konferensi pers, yang dikutip dari Football Italia.

"Untuk bagian teknis, saya memutuskan. Hal-hal ini selalu terjadi, tetapi ini bukanlah waktunya untuk melakukan hal tersebut (kumpul-kumpul) mengingat apa yang terjadi di dunia. Kami adalah teladan dan harus bersikap seperti itu," Pirlo menegaskan.



Simak Video "Liverpool Latah Ingin Gaet Chiesa, Juventus Menolak!"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/mrp)