Ronaldo Sumber Masalah Juventus? Chiellini Bilang Begini

Randy Prasatya - Sepakbola
Sabtu, 17 Apr 2021 10:00 WIB
Juventus Portuguese forward Cristiano Ronaldo (R) celebrates with Juventus Italian defender Giorgio Chiellini after scoring an equalizer during the Italian Serie A football match Torino vs Juventus on April 03, 2021 at the Olympic stadium in Turin. (Photo by Marco BERTORELLO / AFP)
Giorgio Chiellini membela Cristiano Ronaldo. (Foto: AFP/MARCO BERTORELLO)
Turin -

Cristiano Ronaldo dianggap banyak pihak sebagai masalah yang membuat Juventus menurun. Giorgio Chiellini membela rekan satu timnya itu.

Ronaldo terus menjadi sorotan setelah gagal membantu Juventus melaju di Liga Champions. Kehadiran striker berusia 36 tahun itu bahkan dinilai malah membuat perjalanan Si Nyonya Tua di Liga Champions terus menurun.

Teranyar, Ronaldo dikabarkan mengamuk usai Juventus mengalahkan Genoa di Liga Italia. Peraih lima trofi Ballon d'Or tersebut membuang jersey klub alih-alih memberikannya kepada ball boy.

La Gazzetta dello Sport melaporkan Cristiano Ronaldo terus melampiaskan frustrasinya di ruang ganti dengan meninju tembok. Ronaldo kemudian mandi dan pergi tanpa sepatah kata.

Banyak pihak yang menilai bahwa Juventus tak bisa berkembang karena adanya Ronaldo. Akibat kedatangan Ronaldo, para pelatih-pelatih di Juventus juga jadi tidak bisa mengembangkan taktik permainan.

Chiellini membela tuduhan-tuduhan yang menyebut Ronaldo biang masalah. Bek Juventus itu malah mau punya masalah yang banyak jika itu adalah Ronaldo.

"Jika masalah Juventus adalah Cristiano Ronaldo, kami ingin memiliki lebih banyak masalah seperti itu," kata bek veteran itu dalam wawancara dengan Sky Sport Italia.

Chiellini juga bicara soal performa Juventus yang di bawah ekspektasi pada musim ini. Dia ogah untuk memikirkannya dan lebih memilih fokus ke setiap pertandingan demi memangkas jarak.

"Kami tidak bisa memikirkan apa yang akan terjadi. Kami harus mencapai posisi setinggi mungkin, mungkin yang kedua, karena Inter jauh, tetapi kami bertujuan ke sana," tegasnya.



Simak Video "Prediksi Inter Milan VS Juventus Bersama Inter Club Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/pur)