Ibrahimovic di Milan: Sekarang dan Untuk Selamanya

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Jumat, 23 Apr 2021 08:00 WIB
FLORENCE, ITALY - MARCH 21: Zlatan Ibrahimovic of AC Milan reacts during the Serie A match between ACF Fiorentina and AC Milan at Stadio Artemio Franchi on March 21, 2021 in Florence, Italy.  (Photo by Gabriele Maltinti/Getty Images)
Zlatan Ibrahimovic senang sekali bisa lanjut di AC Milan musim depan (Getty Images/Gabriele Maltinti)
Milan -

Zlatan Ibrahimovic senang betul bisa memperpanjang masa tinggalnya di AC Milan. Dia berjanji untuk selamanya berseragam merah-hitam.

Spekulasi masa depan Ibrahimovic tuntas juga per Jumat (23/4/2021) dini hari WIB. Ini setelah pemain asal Swedia tersebut meneken kontrak baru di Milan hingga 2022.

Itu artinya Ibrahimovic masih akan bertahan di Milan untuk semusim lagi, dan ini jadi sinyal kalau klub masih mengandalkannya di usia 39 tahun. Apalagi Milan rela membayar gaji Ibrahimovic senilai 7 juta euro per tahunnya.

Memang, Ibrahimovic begitu penting perannya untuk Milan musim ini karena sudah membuat 17 gol dari 25 penampilan di seluruh kompetisi. Maka dari itu Milan senang Ibrahimovic mau bertahan.

Setali tiga uang, Ibrahimovic juga merasakan hal serupa. Baginya Milan sudah seperti rumah sendiri dan dia begitu nyaman untuk bermain selama mungkin di sana.

"Saya bahagia betul. Saya sudah menunggu hari ini dan kini saya masih bertahan di sini semusim lalu, itu sangat penting untuk saya," ujar Ibrahimovic kepada Milan TV.

"Seperti yang saya katakan, bermain di Milan itu seperti berada di rumah. Saya sangat senang, saya cinta betul dengan cara klub memperlakukan saya, semua orang yang bekerja di sini, rekan-rekan setim, pelatih, fans yang saya rindukan kehadirannya di stadion," sambungnya,

"Ini seperti rumah saya. Saya akan sangat senang jika bisa bertahan di sini seumur hidup," tutup Zlatan Ibrahimovic.

(mrp/adp)