Moratti Senang Banget Mourinho Balik ke Italia

Randy Prasatya - Sepakbola
Rabu, 05 Mei 2021 22:30 WIB
Tottenhams manager Jose Mourinho reacts during the English Premier League soccer match between Tottenham Hotspur and Manchester United at the Tottenham Hotspur Stadium in London, Sunday, April 11, 2021. (Matthew Childs/Pool via AP)
Jose Mourinho berkomunikasi dengan Massimo Moratti sebelum ke AS Roma. (Foto: AP/Matthew Childs)
Jakarta -

Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, mengungkapkan bahwa Jose Mourinho mengirim pesan sebelum kembali ke Italia. Moratti pun senang dengan adanya Mourinho di Liga Italia.

Jose Mourinho resmi kembali ke Serie A musim depan untuk menangani AS Roma. Pelatih asal Portugal itu menggantikan posisi Paulo Fonseca yang kembali gagal mengantarkan Roma finis di empat besar.

Diikat kontrak sampai 2024 mendatang, Mourinho pun memastikan tak main-main ketika menyatakan siap melatih tim rival Inter Milan. Ya, Mourinho dan Inter Milan punya ikatan kuat karena bersama-sama mengukir sejarah meraih treble pada 2009/2010 silam.

Moratti, yang sebelumnya menjadi atasan Mourinho di Inter, menyambut baik. Dia mengindikasikan bahwa mantan manajer Chelsea, Manchester Unied, sampai Tottenham Hotspur itu berada di tempat yang pas.

"Mourinho kirim pesan ke saya tiga kata: sampai bertemu lagi," kata Moratti kepada Corriere della Sera.

"Ada harga diri, saya harap saling menguntungkan. Bagi saya, tidak perlu dipersoalkan. Saya akan mengungkapkan kepada Anda bahwa saya bahagia untuknya," sambungnya.

Moratti memberikan banyak wejangan kepada Mourinho. Secara garis besar, dia meyakinkan bahwa Roma sedang membangun proyek yang bagus.

"Sangat banyak. Saya memberi tahu dia dan ini proyek yang bagus, penggemar yang baik, petualangan hebat untuk kepemilikan Roma. Mourinho akan melakukannya dengan baik. Atau setidaknya, ada syarat-syarat agar hal ini terjadi," Roma mengungkapkan.



Simak Video "Prediksi Juventus VS AS Roma Bersama JCI Medan dan Indoroma"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/krs)