Say Cheese! 4 Mantan Pemain MU Foto Bareng Rayakan Scudetto

Bayu Baskoro - Sepakbola
Rabu, 05 Mei 2021 22:45 WIB
Empat pemain Inter Milan, Ashley Young, Alexis Sanchez, Romelu Lukaku, dan Matteo Darmian, berfoto bersama merayakan Scudetto musim 2020/2021 di Milan.
Empat mantan pemain MU berfoto bareng merayakan Scudetto Inter Milan. (Foto: Twitter @youngy18)
Milan -

Empat eks pemain Manchester United yang kini berseragam Inter Milan berfoto bersama merayakan keberhasilan Scudetto timnya. Say cheese!

Inter mengunci gelar Liga Italia 2020/2021 pada giornata ke-34 pekan lalu. Perolehan 82 poin Si Ular di klasemen Serie A sudah tak bisa lagi dikejar para rivalnya di empat laga tersisa.

Ini menjadi titel Scudetto ke-19 Inter sepanjang sejarah. Skuad asuhan Antonio Conte itu juga berhasil menghentikan dominasi Juventus di Liga Italia selama sembilan tahun terakhir.

Keberhasilan kali ini pun disambut suka cita oleh seluruh skuad Inter Milan beserta para penggemarnya. Meskipun trofi juara belum diberikan, tapi beberapa penggawa La Beneamata sudah memamerkan kesuksesan mereka di media sosial.

Salah satunya datang dari empat penggawa Inter, yakni Ashley Young, Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, serta Matteo Darmian. Keempatnya berfoto bersama di berfoto di markas latihan klub, Appiano Gentile, dengan memakai kaos putih bertuliskan 'IM SCUDETTO'.

Foto tersebut diunggah akun Twitter Young, Rabu (5/5/2021). Bek 35 tahun itu turut mencantumkan emoji piala beserta dua hati berwarna biru-hitam khas Inter.

Menariknya, keempat pemain yang ada di foto tersebut memiliki kesamaan di antara mereka. Ya, Young, Lukaku, Sanchez dan Darmian sama-sama pernah mencicipi di klub Inggris, Manchester United.

Keempatnya pernah bermain bareng di MU pada periode 2017-2019. Lukaku memutuskan pindah ke Inter pada musim panas 2019, sementara Darmian direkrut Parma di awal musim 2019/2020, sebelum dipinjamkan ke Inter setahun berikutnya.

Langkah Lukaku dan Darmian kemudian diikuti oleh Young dan Sanchez di tahun 2020. Keempatnya pun bertemu kembali dan menjadi juara di Inter Milan, setelah sebelumnya dianggap sebagai pemain 'ampas' di Manchester United.



Simak Video "Mantap! Penjualan Kaos MU CR7 Pecahkan Rekor, Kalahkan Messi"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/aff)