Juventus Vs Milan, Kulusevski: Semoga Ibrahimovic Main Jelek!

Randy Prasatya - Sepakbola
Sabtu, 08 Mei 2021 07:31 WIB
CROTONE, ITALY - OCTOBER 17: Dejan Kulusevski of Juventus reacts during the Serie A match between FC Crotone and Juventus at Stadio Comunale Ezio Scida on October 17, 2020 in Crotone, Italy. (Photo by Getty Images/Getty Images)
Dejan Kulusevski berharap Zlatan Ibrahimovic main jelek akhir pekan ini. (Foto: Getty Images/Getty Images)
Jakarta -

Dejan Kulusevski mengaku sangat mencintai Zlatan Ibrahimovic, tapi berharap idolanya itu tak tampil oke saat berhadapan dengan Juventus.

Juventus berhadapan dengan AC Milan di Allianz Stadium dalam lanjutan Liga Italia, Senin (10/5/2021) dini hari WIB. Ini adalah salah satu duel menentukan untuk kedua tim dalam perburuan tiket ke Liga Champions musim depan.

Juventus saat ini duduk di posisi ketiga klasemen Liga Italia dengan 69 poin. Milan di urutan keempat dengan poin yang sama, namun kalah selisih gol dan sempat tumbang 1-3 di putaran pertama.

Pada laga ini, Milan bisa diperkuat Ibrahimovic. Striker berusia 39 tahun itu sebelumnya absen di putaran pertama karena cedera otot.

Ini bakal menjadi pertemuan pertama Kulusevski dengan Ibrahimovic sejak berkostum Juventus. Dia ingin rekan senegaranya di Swedia itu tidak tampil oke.

"Saya sangat mencintainya, tapi saya harap dia tidak tampil seperti yang dia bisanya," kata Kulusevski kepada Sky Sport Italia.

Ini adalah musim pertama Kulusevski bermain untuk Juventus. Semua tak berjalan mudah karena kerap dimainkan oleh pelatih Andrea Pirlo di posisi yang berbeda-beda.

"Saya tahu bahwa tahun pertama akan sulit, tetapi jika semuanya berjalan lancar, itu tidak akan menyenangkan, dan saya tidak menyesal," Kulusevski mengungkapkan.

"Saya bermain di posisi berbeda, di beberapa pertandingan saya bermain lebih baik dan di pertandingan lain lebih buruk, tetapi rasa lapar selalu sama," tegasnya.



Simak Video "Ibrahimovic Pamer Ferari Terkencang Miliknya, Seperti Apa?"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/pur)