Lukaku-Hakimi Main Polisi-Polisian

Randy Prasatya - Sepakbola
Minggu, 16 Mei 2021 20:30 WIB
MILAN, ITALY - FEBRUARY 21: Romelu Lukaku of FC Internazionale reacts during the Serie A match between AC Milan  and FC Internazionale at Stadio Giuseppe Meazza on February 21, 2021 in Milan, Italy. (Photo by Marco Luzzani/Getty Images)
Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi bercanda dalam perayaan gol ke gawang Juventus. ( Foto: Getty Images/Marco Luzzani)
Jakarta -

Romelu Lukaku merayakan gol ke gawang Juventus dengan peragaan ditangkap oleh polisi. Achraf Hakimi yang berperan sebagai polisi.

Lukaku beberapa hari lalu merayakan ulang tahunnya bersama rekan setimnya di sebuah hotel di pusat kota Milan. Namun, polisi datang ke lokasi acara setelah mendapatkan laporan dan menginterogasi para peserta pukul tiga pagi waktu setempat.

Italia memberlakukan jam malam skala nasional, dari jam 10 malam hingga jam 5 pagi, dan mantan striker Manchester United itu serta para peserta tampaknya bakal didenda 400 euro karena melanggar itu.

Lukaku kemudian membuat sebuah guyonan terkait isu tersebut. Usai membobol gawang Juventus dalam kekalahan Inter Milan 2-3, Hakimi langsung menyambangi Lukaku dan seolah sedang memborgol.

Pria asal Belgia itu kemudian ikut arahan Hakimi. Ada pula adegan Hakimi menginterogasi Lukaku, yang kedua tangannya dilipat ke belakang.

Pihak Inter sebelumnya dilaporkan tidak bakal menghukum pemainnya yang ikut ke pesta Lukaku. Alasannya karena para pemain memang sudah meminta izin.

Lukaku saat ini sudah mengoleksi 23 gol untuk Inter di Liga Italia. Dia tertinggal enam gol dari Cristiano Ronaldo yang berkostum Juventus.

[Gambas:Instagram]






Simak Video "Pendukung Inter Timbulkan Kerumunan Saat Rayakan Scudetto"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/cas)