Apa Mungkin Mourinho dan Ronaldo Reuni di AS Roma?

Randy Prasatya - Sepakbola
Selasa, 01 Jun 2021 08:30 WIB
LA CORUNA, SPAIN - FEBRUARY 23:  Head coach Jose Mourinho (L) of Real Madrid CF gives instructions to Cristiano Ronaldo (2ndl) on the desk during the La Liga match between RC Deportivo La Coruna and Real Madrid CF at Riazor Stadium on February 23, 2013 in La Coruna, Spain.  (Photo by Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)
Masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus masih tanda tanya. (Foto: Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)
Jakarta -

Jose Mourinho telah ditunjuk sebagai pelatih AS Roma. Mungkinkan juru taktik itu reuni dengan Cristiano Ronaldo di Giallorossi?

Roma sudah memutuskan tidak memperpanjang kontrak Paulo Fonseca. Kedua pihak bakal pisah jalan di akhir musim 2020/2021.

Pihak klub kemudian mengangkat Mourinho sebagai pengganti Fonseca di musim depan. Mourinho diikat kontrak sampai 30 Juni 2024.

Di sisi lain, Ronaldo disebut-sebut bakal meninggalkan Juventus meski masih ada sisi kontrak sampai Juni 2022. Sporting CP, Real Madrid, dan Manchester United digadang-gadang menjadi calon tempat Ronaldo kembali.

Mantan pesepakbola Italia, Christian Vieri, malah punya pandangan lain. Dia tak menutup peluang bahwa Ronaldo bisa ke Roma untuk reuni dengan Mourinho, seperti saat keduanya bekerja sama saat di Madrid.

"Mourinho ingin membawa Cristiano Ronaldo ke Roma ," Vieri mengatakan Bobo TV, yang dikutip oleh Marca.

Mantan striker Real Madrid, Antonio Cassano, tak setuju dengan pemikiran Vieri. Sebagai lawan bicara Vieri, Cassano menilai hal tersebut tidak masuk akal.

"Ronaldo ke Roma? Itu tidak masuk akal. Mourinho tidak cocok dengan Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Bagaimana menurut Anda dia akan pergi ke Roma?" kata Cassano .

"Saya tidak tahu apakah itu karena mereka memiliki agen yang sama, Jorge Mendes, atau karena sesama Portugal, tapi bagaimana bisa menurut Anda Cristiano akan pergi ke Roma?" tegasnya.



Simak Video "Followers Tembus 300 Juta, Cristiano Ronaldo Paling Hits di Instagram"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/bay)