Masa Depan Alvaro Morata Masih Abu-abu

Bayu Baskoro - Sepakbola
Kamis, 03 Jun 2021 01:00 WIB
TURIN, ITALY - MARCH 21: Alvaro Morata of Juventus looks on during the Serie A match between Juventus and Benevento Calcio at Allianz Stadium on March 21, 2021 in Turin, Italy. Sporting stadiums around Italy remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors. (Photo by Valerio Pennicino/Getty Images)
Alvaro Morata masih belum yakin dengan masa depannya di Juventus. (Foto: Getty Images/Valerio Pennicino)
Madrid -

Alvaro Morata mengakhiri masa peminjaman di Juventus pada akhir Juni 2021. Striker Spanyol itu masih belum tahu soal masa depannya di Bianconeri.

Morata dipinjam Juventus dari Atletico Madrid pada awal musim 2020/2021. Pemain 28 tahun tersebut tampil sebanyak 44 kali di semua kompetisi, serta mencetak 20 gol dan 12 assist buat Si Nyonya Tua.

Juventus kabarnya puas dengan penampilan Morata di Allianz Stadium dan hendak membelinya secara permanen. Namun hingga saat ini, belum ada negosiasi yang dilakukan.

Alvaro Morata mengamini bahwa masa depannya di Juventus masih tanda tanya. Menurutnya, semua urusan terkait itu sedang digarap agennya, Juanma Lopez.

"Saya belum tahu di mana saya akan bermain. Saya ada di sini dan Juanma adalah orang yang mengurus semuanya," kata Morata kepada Radio Marca, dilansir dari Tuttosport.

"Saya pun belum ada kabar dan besok bisa saja sia menelpon saya dan berkata: 'Anda harus bermain di sini'. Kami memiliki rumah di Madrid dan kami sangat bahagia di sana," sambungnya.

Mantan pemain Chelsea itu kini lebih memilih fokus menatap Piala Eropa 2020. Morata masuk ke dalam skuad Timnas Spanyol asuhan Luis Enrique di kompetisi tersebut.

"Ini adalah tahun yang rumit, termasuk di tim nasional. Hal yang terpenting adalah anda bekerja dengan baik untuk pelatih," Alvaro Morata mengungkapkan.

"Saya telah bekerja dengan tim saya sepanjang tahun dan tidak sabar untuk berada di sini. Kami semua berpikir bila kami memiliki banyak opsi. Saya bahagia di tim nasional," pungkasnya.



Simak Video "Liverpool Latah Ingin Gaet Chiesa, Juventus Menolak!"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/aff)