Resmi: Milan Pinjam Brahim Diaz Lagi dari Real Madrid

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Selasa, 20 Jul 2021 01:03 WIB
MILAN, ITALY - JANUARY 26:  Diaz Brahim of AC Milan looks on during the Coppa Italia match between FC Internazionale and AC Milan at Stadio Giuseppe Meazza on January 26, 2021 in Milan, Italy. Sporting stadiums around Italy remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors.  (Photo by Marco Luzzani/Getty Images)
AC Milan meminjam Brahim Diaz dari Real Madrid selama dua musim ke depan (Foto: Getty Images/Marco Luzzani))
Milan -

Brahim Diaz akan lanjut memperkuat AC Milan selama dua musim ke depan. Milan kembali meminjam Diaz dari Real Madrid.

Brahim Diaz sudah berada di Milan sejak kemarin untuk menandatangani kontrak. Namun, baru hari ini transfernya diumumkan secara resmi oleh Milan dan Madrid.

Lewat situs resmi masing-masing klub, transfer Diaz diumumkan, Selasa (20/7/2021) dini hari WIB. Rossoneri meminjam Diaz dari Madrid selama dua tahun ke depan sampai Juni 2023.

"AC Milan dengan senang hati mengumumkan perekrutan Brahim Abdelkander Diaz dari Real Madrid secara pinjaman selama dua tahun," deikian bunyi pernyataan Milan di situs resminya.

Milan kabarnya mengeluarkan 3 juta euro untuk peminjaman Brahim Diaz selama dua musim. Laporan yang beredar juga menyebut Milan punya opsi untuk membeli Brahim Diaz senilai 22 juta euro.

Brahim Diaz sudah memperkuat Milan sejak musim lalu dengan status pinjaman. Penyerang berkebangsaan Spanyol itu mencetak tujuh gol dalam 39 kali penampilan bersama Rossoneri musim lalu.

"Saya sangat senang berada di sini di Milan. Ini kota yang luar biasa dan klub ini hebat. Para penggemar memberi saya banyak kasih sayang dan saya merasa luar biasa di sini," kata Brahim Diaz kepada SportMediaset pada Mei lalu.

(nds/pur)