Del Piero Foto sama Paulo Dybala, Bikin Fans Juventus Penasaran

Afif Farhan - Sepakbola
Kamis, 22 Jul 2021 21:30 WIB
Paulo Dybala
Del Piero Foto Sama Paulo Dybala, Bikin Fans Juventus Penasaran. (Instagram/paulodybala)
Turin -

Paulo Dybala masih belum jelas masa depannya di Juventus. Legenda klub, Alessandro Del Piero kok bilang 'sampai jumpa lagi'?

Paulo Dybala sedang menghadapi spekulasi soal masa depannya di Juventus. Kontraknya bersama Si Nyonya Tua akan berakhir pada musim panas 2022.

Hingga kini Dybala dan Juventus belum mencapai kesepakatan soal pembaruan kontrak. Agen Dybala, Jorge Antun, kabarnya baru akan tiba di Turin pada akhir bulan ini untuk menegosiasikan kontrak kliennya.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Juventus sudah memberikan tawaran bayaran untuk pemain asal Argentina itu sebesar total 10 juta Euro per tahun atau setara Rp 170 miliar. Namun rupanya, angka itu pernah ditolak oleh Dybala.

Meski begitu, beberapa rumor menyebut kalau Dybala bakal masuk rencana penjualan Juventus.

Paulo Dybala sendiri beberapa musim terakhir dinilai menurun performanya. Dybala kebanyakan cedera otot yang membuatnya harus absen.

Malah, Dybala sudah mengalami cedera serupa di sesi pramusim jelang Liga Italia bergulir pada pertengahan Agustus nanti.

Spekulasi masa depan Paulo Dybala di Juventus makin memanas, setelah legenda klub Alessandro Del Piero mem-posting foto di Instagram pribadinya. Del Piero berpose dengan Dybala di suatu tempat di Turin.

Keduanya terlihat tersenyum dan saling merangkul. Di kolom caption, Del Piero menulis 'Ci rivediamo presto' yang jika diterjemahkan artinya 'sampai berjumpa lagi'.

[Gambas:Instagram]




Para fans Juventus langsung membanjiri kolom komentar. Banyak yang bilang, kalau itu adalah kode perpisahan Paulo Dybala dengan Si Nyonya Tua.

Tapi lainnya beranggapan, kalau itu cuma bercandaan Alessandro Del Piero saja. Sebab, Del Piero memasang emoji wajah yang sedang berpikir dan di sebelahnya wajah yang konyol mengisyaratkan cuma candaan. Mengingat, Del Piero memang terkenal suka dengan humor.

Paulo Dybala juga mem-posting foto yang sama. Tapi kalau Dybala, tulisan di caption-nya adalah 'E sempre un piacere rivederti Capitano' yang artinya 'Selalu senang bertemu denganmu lagi, Kapten'.

(aff/cas)