Gollini Gabung Tottenham karena Ribut dengan Gasperini?

Randy Prasatya - Sepakbola
Jumat, 23 Jul 2021 08:00 WIB
NAPLES, ITALY - OCTOBER 30: Pierluigi Gollini of Atalanta BC during the Serie A match between SSC Napoli and Atalanta BC at Stadio San Paolo on October 30, 2019 in Naples, Italy. (Photo by Francesco Pecoraro/Getty Images)
Pierluigi Gollini terbang menuju Tottenham Hotspur. (Foto: Francesco Pecoraro/Getty Images)
Bergamo -

Pierluigi Gollini telah terbang ke London untuk bergabung dengan Tottenham Hotspur. Kiper Atalanta itu kabarnya memilih hengkang karena ribut dengan Pelatih Gian Piero Gasperini.

Gollini menuju London pada Kamis (22/7/2021) waktu setempat. Dia terbang dari Bergamo mengenakan kaus putih beserta rompi dan kacamata hitam.

Tottenham mendatangkan Gollini dari Atalanta dengan status pinjaman. The Lilywhites punya opsi pembelian seharga 15 juta euro, yang aktif setelah kiper berusia 26 tahun itu mencapai 20 penampilan di ajang kompetitif.

Atalanta sepertinya memang sudah merencanakan jauh-jauh hari untuk melepas Gollini. Hal itu dikarenakan La Dea memboyong Juan Musso seharga 20 juta euro dari Udinese.

Nah, kepergian Gollini kabarnya dikarenakan berseteru dengan Gasperini. Gollini disebut-sebut tak senang karena musim lalu terus dirotasi dengan Marco Sportiello.

"Waktunya akan tiba saat saya membicarakan hal itu," kata Gollini saat ditanya oleh wartawan di bandara terkait rumor perseteruan dengan Gaseperini, yang dikutip dari Football Italia.

Gollini juga menegaskan bahwa dirinya sangat berat hati meninggalkan Bergamo. Kota tersebut sudah dirasakan seperti rumahnya sendiri.

"Jelas, sulit untuk meninggalkan tempat yang seperti rumah kedua dan keluarga. Saya berterima kasih kepada Bergamo, karena saya merasa dicintai di sini dan apa yang kami lakukan akan tetap ada dalam sejarah klub, tetapi sekarang ini adalah pengalaman baru," Gollini mengungkapkan.

"Saya sangat senang dan berterima kasih kepada Tottenham atas kesempatan besar ini. (Kiper utama Tottenham) Hugo Lloris adalah pemenang Piala Dunia, jadi itu prestisius dan suatu kehormatan bagi saya untuk bermain dengannya," tegasnya.



Simak Video "Drama 6 Gol Saat Atalanta Cukur Napoli "
[Gambas:Video 20detik]
(ran/bay)