Dear Atalanta, Romero Sudah Ngebet Gabung Tottenham

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Senin, 02 Agu 2021 22:15 WIB
RIO DE JANEIRO, BRAZIL - JULY 10: Cristian Romero of Argentina controls the ball during the final of Copa America Brazil 2021 between Brazil and Argentina at Maracana Stadium on July 10, 2021 in Rio de Janeiro, Brazil. (Photo by Alexandre Schneider/Getty Images)
Cristian Romero sudah ngebet gabung Tottenham Hotspur (Getty Images/Alexandre Schneider)
Bergamo -

Atalanta sepertinya tak bisa lagi menahan Cristian Romero lebih lama. Sebab, bek asal Argentina itu sudah ngebet gabung Tottenham Hotspur.

Romero memang jadi incaran utama Spurs setelah ditinggal Toby Alderweireld yang hijrah ke Liga Qatar. Performa bek 23 tahun itu memang mengagumkan sehingga banyak klub besar meminatinya.

Tapi, Spurs yang akhirnya mampu meluluhkan hati Romero dan mencapai kata sepakat soal kontrak lima tahun. Direktur olahraga Spurs Fabio Paratici terbang langsung ke Bergamo, Italia, untuk mewujudkan transfer tersebut.

Nah, persoalannya sampai saat ini belum ada deal dengan Atalanta terkait harga transfer. Spurs dikabarkan cuma mau memberikan dana 50 juta euro untuk memboyong Romero, yang sudah ditawarkan sedari Jumat lalu.

Sementara, Atalanta masih menggantungkan tawaran Spurs tersebut mengingat mereka berharap angka tersebut bisa naik. Atalanta untuk diketahui menebus Romero dari Juventus dengan banderol 18,5 juta euro tahun lalu.

Maka dari itu, Spurs kini tengah berupaya untuk meruntuhkan tembok tebal milik Atalanta, agar mereka mau melepas Romero. Apalagi Romero sudah ingin bermain di klub London Utara.

Bahkan Romero dikabarkan tidak mau bergabung dengan sesi latihan tim dan akan berbicara dengan manajemen Atalanta. Menurut Romero, kesempatan gabung Spurs adalah sesuatu yang tidak bisa dilewatkan begitu saja olehnya.

Rumor di Italia menyebut keengganan Atalanta menerima tawaran Spurs lebih kepada mereka sedang mencari pengganti Romero. Ketika pemain baru sudah didapat, maka mereka bisa melepas Cristian Romero dengan mudah.

Statistik Romero sepanjang musim 2020/2021 memang mengagumkan karena memimpin dalam jumlah tekel dan duel udara. Akankah Tottenham Hotspur bisa mendapatkannya?

(mrp/rin)