Saran James Rodriguez: Messi Susul Ronaldo ke Juventus

Yanu Arifin - Sepakbola
Sabtu, 07 Agu 2021 14:45 WIB
BARCELONA, SPAIN - DECEMBER 08: Lionel Messi of Barcelona (L) and Cristiano Ronaldo of Juventus F.C. (R) look on during the UEFA Champions League Group G stage match between FC Barcelona and Juventus at Camp Nou on December 08, 2020 in Barcelona, Spain. Sporting stadiums around Spain remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors. (Photo by David Ramos/Getty Images)
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. (Foto: David Ramos/Getty Images)
Turin -

Lionel Messi kini sedang mencari klub baru, usai meninggalkan Barcelona. James Rodriguez menyarankannya menyusul Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Messi resmi meninggalkan Barcelona pada musim panas ini. Blaugrana mengumumkan tidak bisa mempertahankannya karena masalah finansial, di antaranya terganjal regulasi ambang batas gaji pemain di LaLiga plus utang yang menumpuk.

Kini, Messi bisa mulai mencari klub baru, setelah 20 tahun membela Barcelona. Beberapa klub dikaitkan, di antaranya Paris Saint-Germain dan Manchester City.

Namun, ada saran agar Messi ke Italia. Penyerang Argentina itu diminta gabung Cristiano Ronaldo.

Adalah James Rodriguez yang menyarankan Lionel Messi pindah ke Juventus. Menurutnya, keberadaan Messi dan Cristiano Ronaldo dalam satu tim akan menjadi duet maut.

"Messi harus pergi ke Juventus dan bermain dengan Cristiano Ronaldo, itu akan menjadi bom," jelas James, saat sedang siaran langsung di Twitch.

"Adalah impian banyak penggemar untuk melihat keduanya dimainkan bersama."

"Messi membuat 30 gol dan 30 assist untuk Barcelona, setidaknya per tahun, dan sekarang Barcelona harus mencari pemain lain untuk melakukannya. Satu pemain mencetak 10 dan 10 assist, yang lain yang mencetak lima dan lima assist, masalahnya adalah menemukan mereka," jelasnya.

Sepanjang kariernya, Lionel Messi sudah membuat 672 gol untuk Barcelona. Sementara Cristiano Ronaldo membuat 674 gol. Jika gabung Juventus, bisa dibayangkan bakal seperti apa barisan depan Bianconeri?

(yna/krs)