Inter Diimbangi Sampdoria, Inzaghi Kecewa Banget

Randy Prasatya - Sepakbola
Minggu, 12 Sep 2021 21:45 WIB
Sampdorias Maya Yoshida kicks to score his sides first goal during the Italian Serie A soccer match between Sampdoria and Inter Milan at the Luigi Ferraris stadium in Genoa, Italy, Sunday, Sept. 12, 2021. (Tano Pecoraro/LaPresse via AP)
Inter Milan diimbangi Sampdoria dalam lanjutan Liga Italia. (Foto: AP/Tano Pecoraro)
Genoa -

Inter Milan diimbangi oleh Sampdoria dalam lanjutan Liga Italia. Pelatih Simone Inzaghi kecewa karena Nerazzurri cuma bisa mendapatkan satu poin.

Laga Sampdoria vs Inter di pekan ketiga Liga Italia digelar di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Minggu (12/9/2021) malam WIB. Dalam laga ini, Inter sempat unggul dua kali sebelum dipaksa bermain imbang.

Federico Dimarco membawa Inter unggul pada menit ke-18, yang kemudian dibalas oleh Maya Yoshida pada menit ke-33 setelah bola tembakannya mengenai Edin Dzeko. Inter menutup babak pertama dengan keunggulan 2-1 berkat gol Lautaro Martinez pada menit ke-44.

Sampdoria menyamakan kedudukan di awal babak kedua lewat gol Tommaso Augello. Skor 2-2 bertahan hingga pertandingan usai.

"Ada penyesalan, karena ini adalah pertandingan yang seharusnya dan bisa kami menangkan. Tim seperti kami memimpin dua kali, lalu membuat kesalahan dengan Ivan Perisic, Hakan Calhanoglu, dan peluang mudah lainnya," kata Simone Inzaghi seperti dikutip dari Football Italia.

"Kami kebobolan dua gol, satu adalah gol bunuh diri yang mengenai Edin Dzeko, yang lain adalah gol kelas dunia dari Tommaso Augello, tapi kami harus bisa menang."

"Kami menghadapi tim bagus yang sangat terorganisir dengan baik, tetapi juga penyesalan soal (Stefano) Sensi mengalami cedera dan kami menyelesaikan pertandingan dengan 10 pemain."

Dengan hasil imbang ini, Inter Milan kini mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan. Tim arahan Simone Inzaghi itu menempati posisi kedua klasemen Liga Italia, tertinggal dua angka dari Napoli yang ada di puncak. Sementara Sampdoria ada di peringkat ke-14 dengan dua poin.



Simak Video "Pendukung Inter Timbulkan Kerumunan Saat Rayakan Scudetto"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/raw)