Usai Comeback dan Cetak Gol, Ibrahimovic Pamer Foto Lutut

Randy Prasatya - Sepakbola
Senin, 13 Sep 2021 06:01 WIB
MILAN, ITALY - SEPTEMBER 12: Zlatan Ibrahimovic of AC Mila celebrates a second goal during the Serie A match between AC Milan and SS Lazio at Stadio Giuseppe Meazza on September 12, 2021 in Milan, Italy. (Photo by Marco Rosi - SS Lazio/Getty Images)
Zlatan Ibrahimovic langsung cetak gol setelah pulih dari cedera lutut. (Foto: Getty Images/Marco Rosi - SS Lazio)
Jakarta -

Zlatan Ibrahimovic telah pulih dari cedera lutut. Dia langsung membantu AC Milan mengalahkan Lazio dan menyumbang gol.

AC Milan menjamu Lazio dalam lanjutan Liga Italia di San Siro, Minggu (12/9/2021) malam WIB. Rossoneri menang 2-0 lewat gol Rafael Leao dan Zlatan Ibrahimovic.

Sorotan mengarah ke Ibrahimovic yang memulai laga pada menit ke-60 untuk menggantikan Leao. Dia cuma butuh waktu tujuh menit untuk mencatatkan namanya di papan skor usai pulih dari cedera lutut.

Ibrahimovic mengalami cedera lutut pada Mei 2021 saat AC Milan mengalahkan Juventus di Liga Italia. Imbasnya Ibrahimovic juga gagal memperkuat Timnas Swedia pada ajang Euro 2020 setelah comeback dari masa pensiun.

[Gambas:Instagram]

Pemain yang bakal berusia 40 tahun pada 3 Oktober 2021 itu langsung mengunggah sebuah foto di Instagram usai mengalahkan Lazio. Ibra memperlihatkan kondisi lutut kirinya usai menjalani operasi pada 18 Juni.

Ibrahimovic semula tidak berniat menjalani operasi dan lebih memilih terapi. Kondisi lututnya tak kunjung mengalami kemajuan sehingga memantapkan hati untuk operasi yang dilakukan oleh ahli beda Volker Musahl dan Fabrizio Margheritini.

Ibrahimovic juga tampil beda dalam laga comeback ini. Dia muncul dengan model rambut taucang rambut, yang populer pada zaman Dinasti Qing di China.



Simak Video "AC Milan Tumbangkan AS Roma dengan 2-1"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/mrp)