Milan yang Cantik dan Menyenangkan

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Selasa, 14 Sep 2021 02:00 WIB
MILAN, ITALY - SEPTEMBER 12: Pedro Rodriguez Ledesma (R) of SS Lazio competes for the ball with Theo Hernandez of AC MIlan during the Serie A match between AC Milan and SS Lazio at Stadio Giuseppe Meazza on September 12, 2021 in Milan, Italy. (Photo by Marco Rosi - SS Lazio/Getty Images)
Permainan AC Milan bikin Andriy Shevchenko terpesona. (Foto: Getty Images/Marco Rosi - SS Lazio)
Jakarta -

AC Milan memulai musim 2021/2022 dengan mulus. Lebih dari itu, Rossoneri bermain cantik dan bikin mantan penyerang Andriy Shevchenko terpesona.

AC Milan melalui tiga partai pertama Serie A musim ini dengan kemenangan. Tim besutan Stefano Pioli ini mengalahkan Sampdoria, Cagliari, dan Lazio, mencetak tujuh gol dan baru kebobolan sekali.

Dengan Milan tak banyak mengalami perubahan di musim panas, Pioli bisa melanjutkan proyek dan ide-ide permainannya. AC Milan bermain dengan transisi dan serangan-serangan cepat, seperti yang terlihat kala menumbangkan Lazio, Senin (13/9/2021) kemarin.

"Mereka adalah tim yang hidup, bermain dengan kecepatan tinggi. Sebuah tim yang menyenangkan untuk ditonton, bermain dengan simpel dan bisa dengan mudah membangun aksi luar biasa," ungkap penyerang legendaris Milan Andriy Shevchenko kepada La Gazzetta dello Sport dikutip Football Italia.

"Mereka menciptakan peluang, bermain vertikal, selalu mencoba mengontrol, dan punya banyak solusi. Saya menyukai tim ini, mereka akan ada di persaingan sampai akhir untuk mencoba memenangi Scudetto," imbuh pemilik 322 caps bersama Diavolo Rosso tersebut.

Milan diperkirakan akan kembali bersaing ketat untuk gelar juara Serie A. Mereka punya dianggap punya keunggulan karena tim-tim top lain seperti Juventus, Inter Milan, Napoli, dan AS Roma mengalami pergantian pelatih sehingga memulai proyek baru.

"Inter banyak berubah, tapi tetap kompetitif. Lalu Napoli, Roma, dan Juventus yang biasanya. Mereka (Juventus) start dengan buruk tapi selalu tahu caranya bangkit," lanjut Shevchenko.

"Saya melihat keseimbangan yang bagus di kejuaraan, kompetisi ini akan lebih indah karena alasan tersebut."



Simak Video "Prediksi AC Milan VS Lazio Bersama Milanisti Indonesia dan Lazio Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/pur)