Ravanelli: Juventus Cuma Tak Beruntung

Randy Prasatya - Sepakbola
Selasa, 21 Sep 2021 06:30 WIB
TURIN, ITALY - SEPTEMBER 19: Brahim Diaz of AC Milan is challenged by Alex Sandro of Juventus during the Serie A match between Juventus and AC Milan at the Allianz Stadium in Turin, Italy on September 19, 2021 in Turin, Italy. (Photo by Pier Marco Tacca/Getty Images)
Juventus gagal mengalahkan AC Milan. (Foto: Getty Images/Pier Marco Tacca)
Jakarta -

Juventus cuma bisa bermain imbang melawan AC Milan. Fabrizio Ravanelli menilai Si Nyonya Tua cuma tidak beruntung saja.

Juventus vs Milan berlangsung di Allianz Stadium dalam lanjutan Liga Italia, Senin (20/9/2021) dini hari WIB. Laga ini berakhir dengan skor 1-1.

Si Nyonya Tua mampu unggul di babak pertama lewat gol cepat Alvaro Morata pada menit keempat. Milan baru mampu menyamakan skor di babak kedua melalui sundulan Ante Rebic pada menit ke-76.

Ini memperpanjang start buruk Juventus di Liga Italia musim ini. Bianconeri sebelumnya imang melawan Udinese kemudian dikalahkan Napoli dan Empoli.

"Melawan Milan, Juventus tidak beruntung. Mereka bisa saja menutup pertandingan lebih cepat andai unggul 2-0 dan itu akan berbeda. Milan kemudian dapat gol penyeimbang, yang sejujurnya memang pantas mendapatkan satu poin karena Milan tidak pernah berhenti bermain, dia selalu berkomitmen melawan Juve dan membuat kesulitan," kata Ravanelli selaku mantan pemain Juventus yang dikutip dari Tuttomercatoweb.

"Juventus asuhan Allegri berkembang. Tadi malam mereka memainkan pertandingan yang luar biasa selama 60-70 menit, bermain dengan intensitas dan kualitas teknis seperti yang diinginkan pelatih," pria berjulukan Penna Bianca itu menegaskan.

Hasil imbang melawan Milan membuat Juventus masuk zona degradasi setelah duduk di urutan ke-18 dengan dua poin. Milan ada di posisi kedua dengan 10 poin dan cuma kalah selisih gol dari Inter Milan di puncak klasemen.

"Selain hasil, jelas Juventus mengalami masalah fisik. Juventus harus berusaha membawa kondisi fisik skuad hingga 100 persen, Juventus harus mempertahankan intensitas permainan yang ditunjukkan pada 60-70 menit pertama melawan Milan," Ravanelli mengungkapkan.

Simak video 'Juventus yang Kini Memble Tanpa Ronaldo':

[Gambas:Video 20detik]



(ran/adp)