Tammy Abraham Makin Nyetel, Sudah Bisa Nyanyi Anthem Roma

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Jumat, 24 Sep 2021 11:45 WIB
ROME, ITALY - SEPTEMBER 23:  Tammy Abraham of AS Roma looks on during the Serie A match between AS Roma and Udinese Calcio at Stadio Olimpico on September 23, 2021 in Rome, Italy.  (Photo by Paolo Bruno/Getty Images)
Tammy Abraham sudah mencetak tiga gol dan dua assist untuk AS Roma (Foto: Getty Images/Paolo Bruno)
Roma -

Tammy Abraham beradaptasi dengan baik di AS Roma. Striker asal Inggris itu terlihat sudah bisa menyanyikan anthem Roma.

Tammy Abraham baru gabung Roma dari Chelsea pada musim panas lalu. Striker berusia 23 tahun itu langsung jadi salah satu favorit suporter Roma.

Abraham memang tampil oke bersama Roma sejauh ini. Dia sudah bikin tiga gol dan dua assist dalam enam kali penampilan bersama Giallorossi di semua kompetisi.

Tak cuma itu, Abraham juga tampak sudah membiasakan diri dengan kultur suporter Roma. Dia terlihat ikut menyanyikan lagu kebangsaan 'Roma Roma Roma' yang biasa diputar sebelum kick-off. Itu terlihat sebelum laga Roma vs Udinese di lanjutan Liga Italia di Stadion Olimpico, Jumat (24/9/2021) dini hari WIB.

"Saya tahu beberapa liriknya. Itu lagu yang luar biasa, setiap kali Anda mendengar fans menyanyikannya, itu luar biasa," ujar Abraham usai pertandingan melawan Udinese seperti dilansir Football Italia.



"Saya tahu ada banyak tekanan dengan kedatangan saya, tapi saya cinta fans, staf, mereka membuat saya merasa seperti keluarga sejak hari pertama dan saya harus membalasnya," ucap Abraham.

"Saya datang ke sini untuk menang, saya suka menang, mereka mengandalkan saya, saya harus memberi mereka rasa percaya diri dan semoga kami terus dapat hasil."

Tammy Abraham akan merasakan pengalaman baru lainnya pada hari Minggu (26/9/2021) mendatang. Roma akan menghadapi Lazio dalam laga Derby della Capitale.

"Mereka belum berhenti bicara soal ini sejak hari pertama! Saya siap, para pemain akan siap, saya cuma bisa membayangkan akan seperti apa fans pada hari Minggu. Seperti yang saya bilang, saya siap menghadapinya," kata Abraham.

Tammy Abraham jadi pahlawan kemenangan Roma atas Udinese. Dia mencetak satu-satunya gol pada menit ke-36 untuk membawa Roma menang 1-0.

(nds/aff)