Bologna VS Lazio: Biancocelesti Tumbang 0-3

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Minggu, 03 Okt 2021 21:55 WIB
Bolognas Aaron Hickey scores his sides third goal during the Serie A soccer match between Bologna and Lazio at the Bologna Renato Dall
Bologna sikat Lazio 3-0 (AP/Massimo Paolone)
Bologna -

Lazio gagal mengulang performa apiknya seperti di Derby Della Capitale pekan lalu. Melawat ke markas Bologna, Biaconcelesti takluk 0-3.

Kemenangan 3-2 atas Roma ingin diulang Lazio saat melawat ke Renato Dall'Ara, Minggu (3/10/2021) malam WIB. Sayangnya, Lazio harus kehilangan Ciro Immobile dan Mattia Zaccagni di lini serang.

Alhasil, Lazio mengandalkan Vedat Murigi di depan. Bologna juga dalam kondisi kurang oke karena cuma meraih satu poin dari tiga pertandingan.

Maka dari itu, Bologna mengandalkan formasi 3-4-2-1 dan mendapat keunggulan di menit ke-14. Musa Barrow menusuk dari sisi kiri dan mampu mengecoh Luiz Felipe, sebelum melepaskan sepakan kaki kanan ke pojok kanan atas gawang Pepe Reina.

Tiga menit kemudian, Barrow menjadi mimpi buruk lagi untuk Lazio. Dari bola sepakan bebasnya, Arthur Theate menanduknya ke gawang tim tamu.

Tertinggal dua gol, Lazio berupaya untuk mencetak gol secepatnya tapi upaya yang dilakukan Luis Alberto dan Flipe Anderson masih belum menemui hasil.

Pada babak kedua, Bologna masih memegang kendali permainan dan menambah gol di menit ke-67. Bek asal Skotlandia, Aaron Hickey, masuk ke kotak penalti setelah mendapat umpan Barrow dan menembak ke pojok gawang.

Derita Lazio bertambah setelah Francesco Acerbi mendapat dua kartu kuning berdekatan di menit ke-76. Acerbi sempat memprotes keputusan wasit yang memberinya kartu kuning dan membuatnya diusir.

Hingga pertandingan tuntas, Bologna tetap menang 3-0 dan naik ke posisi kesembilan dengan 11 poin, sama dengan Lazio yang unggul selisih gol di posisi ketujuh.

Nah, Bologna Vs Lazio ini jadi salah satu pertandingan yang bisa kalian tebak hasilnya dalam gim tebak skor yang diadakan QQ288.today.

Mini Kuis QQ288Foto: Istimewa

Bakal ada mini kuis lagi yang bisa diikuti rutin setiap minggunya. Bagi mereka yang sudah mengikuti kuis tebak skor dan berhasil menebak seluruh pertandingan, maka otomatis jadi pemenang tanpa harus melalui proses pengundian,

Untuk mini kuis, bakal ada hadiah puluhan jersey asli klub sepakbola top Eropa serta berbagai hadiah menarik lainnya. Bahkan bakal ada kejutan di akhir tahun.

Mau ikut? Jangan lupa follow seluruh akun media sosial @qq288.today dan silakan kunjungi link ini untuk tata caranya. Yuk, ikutan!

Susunan pemain Bologna Vs Lazio

Bologna: Skorupski; Medel, Soumaoro, Theate; De Silvestri, Dominguez, Svanberg, Hickey (Kevin Bonifazi 87'); Soriano, Barrow (Emanuel Vignato 89'); Arnautovic (Federico Santander 85').

Lazio: Reina; Marusic, Luiz Felipe, Acerbi, Hysaj (Manuel Lazzari 56); Milinkovic-Savic (Toma Basic 58'), Leiva (Danilo Cataldi 71'), Luis Alberto (Jean-Daniel Akpa Akpro 71'); Felipe Anderson, Pedro, Muriqi (Patric 80').

(mrp/bay)