Mourinho Ubah Mentalitas Roma

Putra Rusdi K - Sepakbola
Kamis, 14 Okt 2021 06:00 WIB
VERONA, ITALY - SEPTEMBER 19: Jose Mourinho, Head Coach of AS Roma gives their side instructions during the Serie A match between Hellas and AS Roma at Stadio Marcantonio Bentegodi on September 19, 2021 in Verona, Italy. (Photo by Marco Luzzani/Getty Images)
Jose Mourinho mengubah mentalitas AS Roma (Foto: (Getty Images/Marco Luzzani)
Roma -

Jordan Veretout mengatakan bahwa Jose Mourinho telah mengubah mentalitas AS Roma. Dengan modal tersebut, Roma bertekad menumbangkan Juventus akhir pekan ini.

Grande Partita antara Juventus vs Roma bakal tersaji di Allianz Stadium pada pekan ke-8 Serie A, Senin (18/10/2021) dini hari WIB. Kedua kubu membuka musim ini dengan kondisi yang berbanding terbalik.

Il Lupi mengawali musim dengan cukup baik bersama pelatih anyar mereka Jose Mourinho. Roma saat ini berada di peringkat dengan 15 poin tertinggal enam angka dari Napoli di puncak klasemen.

Sementara, Juventus sempat terseok-seok sebelum perlahan mulai bangkit. Bianconeri duduk di peringkat ketujuh dengan 11 angka.

Gelandang Roma, Jordan Veretout, menyongsong laga kontra Juventus dengan optimisme tinggi. Ia merasa Serigala Ibu Kota di bawah Mourinho begitu haus akan kemenangan.

The Special One mampu mengubah mentalitas Roma. Pria asal Prancis ini bertekad membawa pulang tiga angka dari markas Si Nyonya Tua.

"Sekarang kami menghadapi bulan yang sulit dengan Roma, dimulai dengan Juve akhir pekan ini. Kami tidak mengalahkan salah satu klub besar musim lalu, jadi saya harap kami bisa melakukan yang lebih baik kali ini," ujar Veretout dikutip dari Football Italia

"Kami selalu bermain untuk menang dan itulah tujuan kami pergi ke Turin. Kami memiliki pelatih yang memenangkan hampir segalanya, itu akan membuat perbedaan. Menang tandang ke Juventus akan menjadi hasil yang penting."

"Mourinho mengubah mentalitas kami dan dalam latihan kami bekerja dua kali lebih keras untuk memuaskannya. Jika kita terus seperti ini, kita bisa melangkah jauh," jelasnya.



Simak Video "Diisukan Pindah ke Manchester City, Ronaldo Trending "
[Gambas:Video 20detik]
(pur/mrp)