Viral Kelakuan Mourinho, Panjat Pagar Setelah Kena Kartu Merah

Afif Farhan - Sepakbola
Rabu, 27 Okt 2021 09:50 WIB
Roma -

Viral di sosial media, Jose Mourinho panjat pagar di laga AS Roma vs Napoli. Mourinho melakukan itu, karena diusir wasit, kena kartu merah!

Akhir pekan kemarin, Minggu (24/10) malam WIB kala AS Roma vs Napoli, menyisakan banyak cerita. Bukan cuma duel panas di lapangan, tapi aksi Jose Mourinho.

Di laga tersebut, pelatih AS Roma itu kerap melakukan protes ke wasit. Hingga akhirnya, Mourinho dua kali diganjar kartu kuning, puncaknya di menit ke-81.

Mourinho pun diusir dari lapangan. Tapi namanya Mourinho, kerap ada kelakuannya yang mencuri perhatian bukan?

Setelah diusir wasit, Jose Mourinho tidak menyerah untuk memberikan instruksi. Begitu berjalan keluar dari bench, Mourinho memanjat pagar pembatas dan berteriak memberikan instruksi!

Momen itu viral di sosial media, bahkan juga di-upload sendiri oleh Mourinho. Sembari diberi caption, 'Ketika Anda tidak memiliki tiket dan Anda sangat ingin menonton pertandingan sepak bola yang hebat'.

Jose Mourinho dipastikan tidak akan mendampingi AS Roma pada laga Liga Italia selanjutnya, kontra Cagliari pada Kamis (28/10) dinihari WIB nanti. Sebab, hukuman kartu merah itu.

Mourinho memang suka mencuri perhatian dengan tindak tanduknya. Beda klub, Mourinhonya sama!

(aff/bay)