ADVERTISEMENT

Crespo Puji Ibrahimovic Setinggi Langit

Randy Prasatya - Sepakbola
Rabu, 03 Nov 2021 20:30 WIB
MILAN, ITALY - SEPTEMBER 12: Zlatan Ibrahimovic of AC Milan looks on during the Serie A match between AC Milan and SS Lazio at Stadio Giuseppe Meazza on September 12, 2021 in Milan, Italy. (Photo by Marco Luzzani/Getty Images)
Zlatan Ibrahimovic dianggap sosok yang sangat luar biasa. (Foto: Getty Images/Marco Luzzani)
Milan -

Hernan Crespo memuji Zlatan Ibrahimovic setinggi langit. Hal tersebut tak lepas dari performa apik Ibra bersama AC Milan di usia 40 tahun.

Zlatan Ibrahimovic mencetak gol pembuka dari tendangan bebas langsung dalam kemenangan 2-1 Milan atas Roma. Itu sekaligus menjadi golnya yang ke-400 di liga domestik dan ke-150 di liga papan atas Italia.

Apa yang sudah dipertontonkan Ibrahimovic membuat Crespo kagum. Dia sekaligus mengenang momen saat bermain bersama Ibrahimovic di Inter Milan.

MILAN, ITALY - NOVEMBER 5: Hernan Crespo and Zlatan Ibrahimovic of Inter Milan celebrate during the Serie A match between Inter Milan and Ascoli at San Siro stadium on November 5, 2006 in Milan, Italy. (Photo by Newpress/Getty Images)Hernan Crespo dan Zlatan Ibrahimovic pernah sama-sama membela Inter Milan. Keduanya merasakan tiga gelar scudetto dan dua Piala Super Italia. (Foto: Newpress/Getty Images)

"Ibrahimovic mutlak sang fenomena. Mampu melakukan apa yang dia lakukan pada usia 40 tahun, di Italia, yang merupakan salah satu kompetisi paling sulit di dunia, benar-benar luar biasa," kata Crespo kepada La Gazzetta dello Sport.

"Dalam setiap pertandingan, bahkan ketika dia tidak brilian, dia selalu membuktikan berada di level yang lebih tinggi dari rekan satu timnya dan lawan, dia berada di level yang berbeda."

"Saat kami bermain bersama di Inter, dia sudah menjadi juara. Tapi dia tidak memiliki kedewasaan dan kemampuan untuk memimpin tim yang saya lihat di Milan hari ini."

"Sekarang, dia adalah mercusuar yang nyata, rekan satu timnya hanya perlu mengikutinya untuk terus tumbuh dan bertujuan untuk menang," Crespo menegaskan.

AC Milan memang mengalami peningkatan sejak kedatangan Ibrahimovic. Pria asal Swedia itu juga berhasil menjadi mentor untuk para pemain-pemain muda Rossoneri.

Lihat juga video ''Dua Gol' Ibrahimovic Lawan Bologna: Satu ke Gawang Sendiri':

[Gambas:Video 20detik]



(ran/krs)

ADVERTISEMENT