Juventus Kalah, Disoraki Suporternya Sendiri

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Minggu, 28 Nov 2021 11:35 WIB
TURIN, ITALY - NOVEMBER 27: Paulo Dybala of Juventus looks dejected following their sides defeat in the Serie A match between Juventus and Atalanta BC at Allianz Stadium on November 27, 2021 in Turin, Italy. (Photo by Valerio Pennicino/Getty Images)
Juventus dikalahkan Atalanta di kandang sendiri dengan skor 0-1 di lanjutan Liga Italia (Foto: Getty Images/Valerio Pennicino)
Turin -

Juventus tumbang di kandang sendiri saat menjamu Atalanta. Suporter yang datang ke stadion pun menyoraki para pemain Juventus.

Laga Juventus vs Atalanta di pekan ke-14 Liga Italia digelar di Allianz Stadium, Minggu (28/11/2021) dini hari WIB. Bianconeri kalah dengan skor 0-1 setelah Atalanta mencetak gol lewat Duvan Zapata pada menit ke-28.

Para pemain Juventus sudah disoraki oleh suporter di Allianz Stadium setelah babak pertama. Paulo Dybala dkk masuk ke lorong ruang ganti stadion dengan diiringi sorakan fans.

Tensi makin tinggi di paruh kedua. Menurut laporan Football Italia, suporter di Curva Sud beberapa kali berteriak 'tunjukkan keberanian kalian'. Suara sorakan suporter makin kencang setelah pertandingan usai.

Selepas pertandingan, hanya lima pemain Juventus yang menghampiri suporter untuk meminta maaf. Mereka adalah Paulo Dybala, Leonardo Bonucci, Wojciech Szczesny, Matthijs de Ligt, dan Juan Cuadrado.

Ini jadi kekalahan kandang ketiga untuk Juventus di Serie A musim ini. Secara keseluruhan, pasukan Massimiliano Allegri itu sudah kalah lima kali di Liga Italia.

Hasil ini menambah luka Juventus. Tengah pekan kemarin, mereka dibungkam Chelsea dengan skor telak 0-4 di Stamford Bridge dalam lanjutan Liga Champions.

Kekalahan dari Atalanta juga membuat Juventus makin jauh dari empat besar. Si Nyonya Tua ada di peringkat kedelapan klasemen Liga Italia dengan 21 poin dari 14 laga, tertinggal tujuh angka dari Atalanta yang ada di posisi keempat.

(nds/cas)