Ibrahimovic vs Lukaku Kapan Lagi Nih?

ADVERTISEMENT

Ibrahimovic vs Lukaku Kapan Lagi Nih?

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Jumat, 03 Des 2021 20:25 WIB
MILAN, ITALY - JANUARY 26: Romelu Lukaku of FC Internazionale clashes with Zlatan Ibrahimovic of AC Milan during the Coppa Italia match between FC Internazionale and AC Milan at Stadio Giuseppe Meazza on January 26, 2021 in Milan, Italy. Sporting stadiums around Italy remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors. (Photo by Marco Luzzani/Getty Images)
Zlatan Ibrahimovic punya urusan belum selesai dengan Romelu Lukaku (Getty Images/Marco Luzzani)
Milan -

Zlatan Ibrahimovic pernah bersitegang dengan Romelu Lukaku musim lalu. Ibrahimovic berharap bisa bertemu Lukaku untuk menuntaskannya.

Pada laga Derby della Madonnina yang dihelat di perempatfinal Coppa Italia akhir Januari lalu, Ibrahimovic dan Lukaku terlibat perselisihan di atas lapangan.

Kebetulan juga Ibrahimovic saat itu mencetak gol yang membawa Milan unggul 1-0. Menjelang babak pertama usai, Ibrahimovic dan Lukaku terllhat berkonfrontasi panas, sehingga membuat para pemain lain harus melerainya.

Ibrahimovic dituduh menghina Lukaku dengan kata-kata berbau rasisme. Alhasil, Lukaku pun kesal dan menantang balik Ibrahimovic. Kedua pemain saat itu diberikan kartu kuning.

Inter akhirnya menang 2-1 dan Milan pun tersingkir. Makin pahit untuk Ibrahimovic karena dia dikartumerah pada laga itu. Pada pertemuan kedua tim di liga setelahnya, Lukaku kembali mengungguli Ibrahimovic saat membawa Inter menang 3-0 dan jadi kunci klub meraih Scudetto.

Sayangnya, Lukaku dan Ibrahimovic tak bisa bertemu lagi di liga, setelah Inter menjual striker andalannya ke Chelsea musim panas lalu. Maka dari itu, satu-satunya kesempatan Ibrahimovic bertemu Lukaku adalah di Liga Champions.

Di musim ini, Milan masih harus memenangi laga terakhirnya kontra Liverpool untuk lolos ke 16 besar, sementara Chelsea dan Lukaku sudah memastikan tiket perdelapanfinal di matchday kelima kemarin.

Ibrahimovic pun berdoa agar Milan lolos dan bertemu Chelsea di babak gugur demi menuntaskan masalahnya dengan Lukaku. Pemain Swedia itu mengaku memang sudah menghina ibunya Lukaku.

"Lukaku egonya besar, dia pikir dia adalah seorang juara dan dia sangat kuat. Tapi saya besar di Malmo Ghetto, dan ketika ada seseorang yang datang kepadaku dengan kerendahan hati, saya akan menghormatinya," ujar Ibrahimovic kepada Corriere della Serra.

"Jadi, saya agar sedikit menyinggungnya: ritual ibunya. Dia lantas jadi emosi. Meski saya saat itu yang bernasih sial.. kami kalah di laga derby, saya dikartumerah lalu cedera. Hal-hal buruk bisa saja terjadi. Apakah Anda lihat saya terganggu dengan ritual Lukaku?," sambungnya.

"Saya meminta teman berdoa untuk saya. Saya harus menuntaskan masalah ini dengannya. Saya berharap bertemu dia secepatnya."

"Tidak di jalan tentunya, karena hal-hal seperti ini harus dituntaskan di lapangan. Saya tidak membenci siapapun, termasuk Lukaku," tutup Zlatan Ibrahimovic.

(mrp/krs)

ADVERTISEMENT