Ancelotti Bicara soal Performa Roma Besutan Mourinho

Randy Prasatya - Sepakbola
Sabtu, 04 Des 2021 08:40 WIB
NYON, SWITZERLAND - SEPTEMBER 04:  Chelsea FC Coach Jose Mourinho and Real Madrid Coach Carlo Ancelotti attend the UEFA Elite Club Coaches Forum at the UEFA headquarters, The House of European Football, on Spetember 4, 2014 in Nyon, Switzerland.  (Photo by Harold Cunningham/Getty Images for UEFA)
Jose Mourinho dan Carlo Ancelotti dalam sebuah acara kepelatihan dari UEFA. (Foto: Harold Cunningham)
Jakarta -

Laju AS Roma di bawah arahan Jose Mourinho masih belum konsisten. Carlo Ancelotti memberikan pandangan terkait kinerja pelatih asal Portugal tersebut.

Mourinho bergabung dengan Roma di awal musim ini setelah didepak dari Tottenham Hotspur. Laju Giallorossi sempat sip di awal-awal musim dengan meraih enam kemenangan di semua ajang.

Roma secara perlahan mulai tersendat setelah kalah dari Hellas Verona di Liga Italia. Lorenzo Pellegrini dkk. kerap mengalami kekalahan dan teranyar tumbang di markas Bologna.

Nah, Ancelotti ditanya soal performa Roma bersama Mourinho. Juru taktik itu ditanya pada konferensi pers jelang Real Sociedad vs Real Madrid.

"Di Inter melakukannya dengan sangat baik. Roma berada dalam momen transisi. Mourinho baru saja tiba, dia telah membawa antusiasme dan kita perlu memberinya waktu," kata Ancelotti seperti dikutip dari Football Italia.

Mourinho adalah pelatih yang sangat mengidolakan Ancelotti. Dia pernah mengungkapkan itu saat masih di Tottenham dan Ancelotti melatih Everton.

"Saya pikir semua orang di sepakbola mengagumi Carlo (Ancelotti) sebagai pelatih dan sebagai pribadi. Jika Anda tidak mengenalnya secara pribadi, setidaknya Anda pasti tahu dia sebagai pelatih," kata Mourinho pada Juli 2020.

"Saya sangat mengaguminya secara pribadi. Saya akan mengatakan dengan tegas, bahwa dia adalah salah satu manajer terhebat di dunia dalam dua dekade terakhir dan tentu saja sampai sekarang."

"Saya pikir dia adalah sosok yang fantastis, jadi saya pikir saya akan melanggar aturan jarak satu meter dan saya akan memeluknya karena saya sangat kagum kepada Carlo," pungkasnya.



Simak Video "AC Milan Tumbangkan AS Roma dengan 2-1"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/yna)