Dear Brozovic-Perisic, Segera Teken Kontrak Baru

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Sabtu, 25 Des 2021 08:40 WIB
FRANKFURT AM MAIN, GERMANY - MARCH 07: Ivan Perisic of FC Internazionale speaks to Marcelo Brozovic of FC Internazionale about who will take a penalty during the UEFA Europa League Round of 16 First Leg match between Eintracht Frankfurt and FC Internazionale at Commerzbank-Arena on March 07, 2019 in Frankfurt am Main, Germany. (Photo by Alex Grimm/Getty Images)
Ivan Perisic-Marcelo Brozovic diminta segera teken kontrak baru (Getty Images/Alex Grimm)
Milan -

Masa tinggal Marcelo Brozovic dan Ivan Perisic di Inter Milan cuma tersisa beberapa bulan. Keduanya diminta untuk segera teken kontrak baru.

Sepeninggal Antonio Conte dan dua pemain andalannya, Romelu Lukaku serta Achraf Hakimi, Inter masih tampil oke bersama Simone Inzaghi. Sempat tersendat di awal musim, Nerazzurri mengakhiri paruh musim pertama sebagai Campeone D'Inverno.

Padahal Inter tertinggal tujuh poin dari AC Milan dan Napoli di bulan Oktober. Laju mantap Inter yang memenangi tujuh pertandingan terakhirnya dan mencatatkan enam clean sheet jadi alasannya.

Di balik lini depan yang tajam dengan 48 gol dan lini belakang yang kukuh, ada sosok Perisic serta Brozovic. Perisic adalah andalan Inter di sisi sayap kiri meski bukan posisi terbaiknya.

Dalam formasi 3-5-2, kehadiran Perisic sangat membantu Inter saat menyerang. Buktinya pemain asal Kroasia itu mampu membuat empat gol, top scorer ketiga klub bareng Joaquin Correa dan membuat dua assist.

Sementara, Brozovic adalah mesin di lini tengah bersama Nicolo Barella. Keduanya membuat kerja Hakan Calhanoglu sebagai trequartista menjadi lebih mudah.

Sayangnya, kedua pemain itu diganggu isu seputar kontrak yang akan habis musim panas nanti. Belum ada kesepakatan tercapai dengan Brozovic dan Perisic sampai saat ini.

Oleh karenanya, Inzaghi meminta Ivan Perisic dan Marcelo Brozovic untuk segera meneken kontrak baru, agar bisa fokus sepenuhnya membawa Inter mempertahankan Scudetto musim ini.

"Brozo harus cepat meneken kontrak baru! Dia mencintai Inter dan semua hal di klub ini. Dia pemain luar biasa dan Inter sudah mengandalkannya selama bertahun-tahun," ujar Simone Inzaghi seperti dikutip Football-Italia.

"Saya juga berharap Perisic melakukannya. Saya tahu dia adalah seorang juara, tapi yang saya temukan sendiri adalah dia sangat ingin membantu tim dan siap bermain di posisi apapun ketika dibutuhkan, sebagai gelandang serang atau sayap kanan," sambungnya.

(mrp/pur)