Di Luar Dugaan Bonucci dan Chiellini, Ronaldo di Juve Ternyata...

Kris Fathoni W - Sepakbola
Rabu, 26 Jan 2022 15:20 WIB
MILAN, ITALY - JULY 07:  Leonardo Bonucci of Juventus FC gestures during the Serie A match between AC Milan and Juventus at Stadio Giuseppe Meazza on July 7, 2020 in Milan, Italy.  (Photo by Marco Luzzani/Getty Images)
Ronaldo semasa di Juventus. Foto: Getty Images/Marco Luzzani
Jakarta -

Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini bicara mengenai masa-masa Cristiano Ronaldo di Juventus, saat dulu tiba dengan status kebintangannya.

Ronaldo bergabung dengan Juventus dari Real Madrid pada 2018 dan kemudian pergi di awal 2021/2022 untuk kembali ke Manchester United. Selama tiga tahun di Juve, Cristiano Ronaldo antara lain meraih dua gelar Serie A.

Pada awalnya, Chiellini dan Bonucci menduga Ronaldo akan bergaya layaknya seorang bintang besar sebagaimana predikatnya. Dugaan mereka keliru.

"Kami sudah siap dengan segala macam keriuhan media yang ada ketika ia tiba," kata Chiellini dan Bonucci kepada podcast Fedez's Wild Moss yang dikutip Marca.

"Tapi ketika ia menjadi bagian dari kelompok, ia bersikap biasa-biasa saja dan baik kepada semua orang. Ia tidak bergaya seperti seorang megabintang."

"(Padahal) Ia sendirian bagaikan sebuah perusahaan multinasional, tapi Anda tetap bisa bercanda dengan dirinya," tutur kedua bek senior timnas Italia tersebut.

(krs/ran)