ADVERTISEMENT

Dusan Vlahovic Disama-samakan dengan Trezeguet & Torres

Bayu Baskoro - Sepakbola
Kamis, 10 Feb 2022 09:20 WIB
Juventus Dusan Vlahovic celebrates scoring his sides opening goal during the Serie A soccer match between Juventus and Hellas Verona, at the Allianz stadium in Turin, Italy, Sunday, Feb. 6, 2022. (Fabio Ferrari/LaPresse via AP)
Dusan Vlahovic disama-samakan dengan David Trezeguet dan Fernando Torres. (Foto: AP/Fabio Ferrari)
Turin -

Dusan Vlahovic dianggap memiliki kemampuan seperti David Trezeguet dan Fernando Torres. Hal itu diungkapkan eks Juventus dan Liverpool, Mohamed Sissoko.

Vlahovic menjadi rekrutan Juventus pada bursa musim dingin ini. Striker Serbia itu didatangkan dari Fiorentina dengan mahar mencapai 70 juta euro.

Juventus tertarik dengan kemampuan Vlahovic dalam membobol gawang lawan. Penyerang jebolan Partizan itu mencetak 17 gol di Liga Italia 2021/2022 saat berseragam Fiorentina.

Dusan Vlahovic langsung membuktikan diri sebagai striker jempolan di Juventus. Dia mencetak gol dalam laga debutnya bersama Si Nyonya Tua kala menghadapi Hellas Verona, Senin (7/2/2022).

Gol tersebut menambah koleksi gol Vlahovic di Serie A menjadi 18 gol. Dia hanya kalah dari Robert Lewandowski (24 gol) untuk urusan paling produktif di 5 liga top Eropa.

Insting mematikan Vlahovic di depan gawang mendapat apresiasi dari Mohamed Sissoko. Dia mengakui pemain 22 tahun tersebut sebagai striker komplet yang bisa sukses di Juventus.

Sissoko bahkan menyamakan Vlahovic dengan mantan rekan setimnya di Juventus, David Trezeguet. Dia juga menyebut Vlahovic punya kecepatan macam eks Liverpool, Fernando Torres.

"Saya yakin dia akan mendapatkan kepuasan besar dari waktunya di Turin. Dia seorang striker yang lengkap meskipun usianya masih sangat muda," kata Sissoko, dikutip dari Football Italia.

"Vlahovic memiliki indra gol David Trezeguet dan kecepatan eksekusi Fernando Torres. Saya terkesan dengan bakatnya," ujarnya.

(bay/mrp)

ADVERTISEMENT