ADVERTISEMENT

Allegri Bicara soal Masa Depan Dybala di Juventus

Randy Prasatya - Sepakbola
Senin, 21 Mar 2022 08:30 WIB
TURIN, ITALY - MARCH 20: Paulo Dybala of Juventus celebrates after scoring their teams first goal during the Serie A match between Juventus and US Salernitana at Allianz Stadium on March 20, 2022 in Turin, Italy. (Photo by Valerio Pennicino/Getty Images)
Paulo Dybala bisa pergi dari Juventus di akhir musim ini. (Foto: Getty Images/Valerio Pennicino)
Turin -

Masa depan Paulo Dybala di Juventus masih abu-abu. Pelatih Massimiliano Allegri bahkan sampai tak tahu apakah La Joya bakal terus di Turin selepas musim ini.

Kontrak Dybala bersama Juventus bakal habis pada akhir musim ini. Sampai saat ini belum ada kontrak baru yang disepakati oleh pihak Dybala dan Si Nyonya Tua.

Hal ini dikarenakan Juventus ingin mengurangi gaji Dybala dalam kesepakatan kontrak baru. Pembicaraan sebetulnya mau dilakukan pada bulan lalu, namun batal karena pria asal Argentina itu sedang menjalani pemulihan cedera.

Nah, Dybala sudah kembali menjadi starter di Juventus selepas pulih. Dia langsung mencetak gol dalam kemenangan Juventus 2-0 atas Salernitana di Allianz Stadium dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (20/3/2022) malam WIB.

"Saya tidak tahu apakah dia akan menjadi pemain Juventus atau tidak, itu urusan klub. Kami sering berbicara dengan klub, bukan hanya Paulo yang kontraknya hampir habis, tetapi juga (Federico) Bernardeschi, (Mattia) De Sciglio, (Mattia) Perin, dan (Juan) Cuadrado," kata Allegri kepada DAZN.

"Tugas saya adalah bekerja dengan baik di minggu-minggu terakhir musim ini. Saya bisa mengevaluasi pemain, tetapi ketika menyangkut kontrak, apa yang diinginkan para pemain, itu adalah elemen lain."

Dybala santer dikabarkan menjadi incaran Inter Milan. Terlebih, di sana ada Giuseppe Marotta yang membawa Dybala dari Palermo ke Juventus.

"Hubungan dengan Paulo dan semua pemain bagus. Ada beberapa pertukaran pendapat, saya orangnya blak-blakan, tetapi saya seperti ini demi kebaikan para pemain," Allegri menjelaskan.

"Paulo tiba masih sangat mudah dari Palermo, dia telah menjadi pemain hebat. Tidak ada masalah," tegasnya.



Simak Video "Liverpool Latah Ingin Gaet Chiesa, Juventus Menolak!"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/bay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT