ADVERTISEMENT

7 Pemain AS Roma yang Untouchable Menurut Mourinho

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Kamis, 31 Mar 2022 19:35 WIB
ROME, ITALY - MARCH 20: Lorenzo Pellegrini of AS Roma celebrates a third goal with his team mates during the Serie A match between AS Roma and SS Lazio at Stadio Olimpico on March 20, 2022 in Rome, Italy. (Photo by Marco Rosi - SS Lazio/Getty Images)
Tujuh pemain AS Roma masuk daftar untouchable menurut Jose Mourinho (Foto: Getty Images/Marco Rosi - SS Lazio)
Jakarta -

Jose Mourinho berencana melakukan perombakan besar-besaran di skuad AS Roma musim panas nanti. Hanya ada tujuh pemain yang tidak masuk daftar jual.

Roma musim ini masih kesulitan bersaing di Liga Italia. Giallorossi saat ini ada di peringkat keenam klasemen Liga Italia dengan 51 poin, tertinggal delapan angka dari Juventus yang ada di urutan keempat.

Mourinho berencana merombak skuad agar Roma lebih kompetitif musim depan. Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, hanya tujuh pemain yang untouchable dan itu tidak termasuk Nicolo Zaniolo.

Yang pertama adalah Rui Patricio. Meski performanya kadang naik-turun, kiper berusia 34 tahun itu masih jadi andalan dan Mourinho tak berencana untuk mencari pengganti musim panas nanti.

Di lini belakang, Leonardo Spinazzola dan Chris Smalling tidak akan dilepas oleh Mourinho. Mourinho masih percaya kepada Spinazzola meski bek Italia itu absen di hampir sepanjang musim karena cedera yang dialami di Euro 2020.

Sementara itu, Smalling akan ditawari kontrak baru. Kontrak mantan bek Manchester United itu akan diperpanjang satu tahun sampai 2024.

Sergio Oliveira, Henrikh Mkhitaryan, dan Lorenzo Pellegrini jadi pemain dari barisan gelandang yang tidak akan masuk daftar jual Jose Mourinho. Sebaliknya, Jordan Veretout akan dilepas setelah kabarnya menolak menandatangani perpanjangan kontrak.

Satu nama terakhir yang masuk daftar untouchable Jose Mourinho di AS Roma adalah Tammy Abraham. Striker Inggris itu tampil impresif di musim debutnya di Italia dengan mencetak 23 gol dalam 40 penampilan bersama Roma.

(nds/yna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT