ADVERTISEMENT

Ronaldinho: Saat yang Tepat untuk Milan Raih Scudetto

Lucas Aditya - Sepakbola
Sabtu, 02 Apr 2022 21:00 WIB
PARIS, FRANCE - OCTOBER 19: Ronaldinho, speaks to the media while working on TV prior to the UEFA Champions League group A match between Paris Saint-Germain and RB Leipzig at Parc des Princes on October 19, 2021 in Paris, France. (Photo by Matthias Hangst/Getty Images)
Ronaldinho: Waktu yang tepat untuk AC Milan menangi scudetto. (Foto: Getty Images/Matthias Hangst)
Jakarta -

AC Milan ada di posisi terdepan untuk menggapai scudetto pada musim ini. Rossoneri dinilai Ronaldinho ada di saat uang tepat untuk menjuarai Serie A.

Di klasemen Liga Italia saat ini, Milan ada di posisi terdepan. Tim asuhan Stefano Pioli mengumpulkan 66 poin hasil 30 kali bermain.

Milan unggul tiga poin dari Napoli yang ada di posisi. Dari Inter Milan, yang menempati ketiga dengan satu pertandingan lebih sedikit, Milan unggul enam angka.

Milan sudah puasa gelar juara Liga Italia sejak 2010/2011. Saat itu skuad I Diavolo Rosso masih diperkuat Zlatan Ibrahimovic, Ronaldinho, sampai Thaigo Silva.

Karena Milan sudah lebih dari 10 tahun puasa gelar, Ronaldinho menilai bahwa ini waktu yang pas untuk kembali menjuarai Liga Italia.

"Saya berpikir demikian, mungkin kita akan menunggu sampai secara matematis mengonfirmasi untuk mengatakan itu," kata Ronaldinho di Football Italia.

"Yang pasti, adalah saya masih fan berat Milan dan saya selalu mengikuto Liga Italia dengan atensi. Tapi, saya pikir ini bakalan menjadi tahun yang tepat untuk Milan," kata dia menambahkan.

Milan akan melawan Bologna di San Siro, Selasa (5/4/2022) dini hari WIB. Milan akan mendapat tekanan dari Napoli yang akan bermain melawan Atalanta lebih dulu.



Simak Video "AC Milan Tumbangkan AS Roma dengan 2-1"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)

ADVERTISEMENT