ADVERTISEMENT

Buffon: Juventus Bukannya Keliru Tak Perpanjang Kontrak Dybala

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Kamis, 14 Apr 2022 22:04 WIB
TURIN, ITALY - APRIL 03: Paulo Dybala of Juventus reacts following the Serie A match between Juventus and FC Internazionale at Allianz Stadium on April 03, 2022 in Turin, Italy. (Photo by Marco Luzzani/Getty Images)
Gianluigi Buffon mengomentari perpisahan Juventus dengan Paulo Dybala di akhir musim nanti. (Foto: Getty Images/Marco Luzzani)
Turin -

Mantan kiper top Juventus Gianluigi Buffon kaget usai Paulo Dybala akan dilepas. Meski begitu, Buffon yakin Juve sudah melakukan langkah yang tepat.

Bianconeri dan Dybala akan berpisah setelah kontrak si pemain habis pada musim panas nanti. Penyerang internasional Argentina itu dipastikan hengkang setelah tujuh musim dan memenangi lima Scudetto serta empat Coppa Italia.

Keputusan Juventus itu dibuat setelah mendatangkan Dusan Vlahovic dari Fiorentina pada bursa musim dingin. Adapun faktor lainnya, yaitu berhubungan dengan cedera otot yang terus membayangi La Joya. Pada musim ini Dybala baru menyumbangkan 13 gol dalam 31 penampilan.

Buffon pernah 18 musim memperkuat Juventus sebelum kembali ke Parma pada musim panas lalu. Kiper legendaris Italia itu mengaku terkejut dengan keputusan Juve melepas Paulo Dybala.

"Saya tidak menyangka," ungkap Buffon kepada La Stampa. "Tapi klub sudah jelas dan terus terang, menjelaskan bahwa dia tidak lagi bagian dari rencana."

"Itulah mengapa mereka tidak memperpanjang kontrak dia, bukan karena dia tidak cukup bagus. Paulo akan memiliki kesempatan lain untuk sukses di masa depan, tapi itu bukan berarti Juventus keliru."

Di tengah situasi sulitnya, Paulo Dybala tidak kehilangan peminat. Dybala dikaitkan dengan rival domestik Juventus, Inter Milan, Paris Saint-Germain, Barcelona, dan Atletico Madrid. Menurut kabar terakhir, Dybala memilih berlabuh di Atletico.



Simak Video "Sambangi Markas Sampdoria, Juve Menang 2-0"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/rin)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT