Inter Vs Milan: Detail Kecil Akan Jadi Penentu di Derby Milan

ADVERTISEMENT

Inter Vs Milan: Detail Kecil Akan Jadi Penentu di Derby Milan

Lucas Aditya - Sepakbola
Selasa, 19 Apr 2022 14:20 WIB
MILAN, ITALY - FEBRUARY 25: Stefano Pioli, Head Coach of AC Milan, is pictured during the Serie A match between AC Milan and Udinese Calcio at Stadio Giuseppe Meazza on February 25, 2022 in Milan, Italy. (Photo by Marco Luzzani/Getty Images)
Stefano Pioli menegaskan Inter Milan vs Inter Milan akan ditentukan detail kecil. (Foto: Getty Images/Marco Luzzani)
Jakarta -

Inter Milan bentrok lagi dengan AC Milan pada semifinal Coppa Italia 2021/2022. Detail kecil dinilai akan menjadi penentu dalam derby Milan kali ini.

Di Giuseppe Meazza, Rabu (20/4/2022) dini hari WIB, Inter vs Milan dalam leg II Coppa Italia dipentaskan. Kedua tim masih mempunyai peluang sama besar untuk melaju ke babak final karena pertandingan leg I semifinal keduanya selesai imbang 0-0.

Milan sudah berhadapan dengan Inter sebanyak tiga kali pada musim ini. Hasilnya, Rossoneri belum pernah kalah dengan catatan dua kali imbang dan sekali menuai kemenangan.

Kemenangan didapat saat Milan bertindak sebagai tim tamu dalam pertandingan di putaran kedua Liga Italia. Satu gol Inter yang dikemas Oleh Ivan Perisic, dibalikkan oleh Milan berkat sepasang gol dari Olivier Giroud.

Pengalaman-pengalaman menghadapi Inter itu yang menjadi referensi pelatih Milan, Stefano Pioli, untuk mempersiapkan diri menatap leg II semifinal Coppa Italia.

"Semua pengalaman di masa lalu membuat kami menjadi tim yang lebih baik. Melawan Inter, semuanya pertandingan sulit. Besok, detail kecil akan menjadi penentu," kata Pioli di Calciomercato.

"Kami akan membacanya dengan hati-hati, akan ada momen untuk mempercepat dan memperlambat. Inter, dalam lapangan terbuka, bisa berbahaya. Kami harus menguasai bola dengan cara terbaik," kata dia menambahkan.



Simak Video "Inter Juara Piala Super Italia Usai Pecundangi Milan"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT