Mauro Icardi Mau Balik ke Inter Milan?

ADVERTISEMENT

Mauro Icardi Mau Balik ke Inter Milan?

Afif Farhan - Sepakbola
Sabtu, 23 Apr 2022 18:30 WIB
FARO, PORTUGAL - JULY 27: Mauro Icardi of Paris Saint Germain looks on during a Pre Season Friendly Match between Sevilla FC and Paris Saint-Germain at Estadio Algarve on July 27, 2021 in Faro, Portugal. (Photo by Fran Santiago/Getty Images)
Mauro Icardi Balik ke Inter Milan? (Getty Images)
Milan -

Mauro Icardi siap mengemas koper dari PSG. Kini dikabarkan, Icardi siap kembali ke pangkuan mantan, Inter Milan.

Mauro Icardi tidak bertualang dengan indah bersama Paris Saint-Germain (PSG). Dibeli mahal dari Inter di tahun 2020, Icardi tidak dipercaya jadi striker utama.

Hanya di musim 2019/2020 (ketika masih status pemain pinjaman), Icardi catatkan torehan gol terbaiknya. 12 Gol dari 20 laga di Liga Prancis. Selanjutnya, sampai musim ini jumlah golnya tak sampai dua digit lagi.

Setelahnya, PSG kerap datangkan striker top dan Icardi harus puas menghangatkan bangku cadangan.

PSG's Mauro Icardi celebrates scoring his side's second goal during the French League One soccer match between Paris Saint-Germain and Lyon at the Parc des Princes in Paris Sunday, Sept. 19, 2021. (AP Photo/Francois Mori)Mauro Icardi yang tersisihkan di PSG (Francois Mori/AP)

Dilansir dari Sport, kontrak Mauro Icardi akan habis pada tahun 2024 di PSG. Akan tetapi, PSG siap melepasnya di musim panas nanti dan melego dengan harga murah.

Dulu, Icardi dibeli seharga 50 juta Euro atau setara Rp 783 miliar. Kini harga di pasarannya hanya 28 juta Euro atau setara Rp 438 miliar.

Mauro Icardi dinilai akan kembali ke Italia untuk menemukan performa terbaiknya. Ketika memperkuat Sampdoria dan Inter Milan di tahun 2001 sampai 2019, Icardi catatkan 121 gol dari 219 laga di Liga Italia.

Inter Milan dikabarkan akan jadi peminat utama pemain asal Argentina itu. Inter sendiri lagi butuh striker baru karena kebanyakan penyerangnya sudah uzur seperti Edin Dzeko (36 tahun) dan Alexis Sanchez (33 tahun).

Icardi yang berusia 29 tahun dinilai masih cukup segar. Apalagi, dirinya bisa berduet dengan rekan senegaranya yakni Lautaro Martinez dan dirasa bakal jadi duet maut.

Setujukah kamu, Internisti kalau Icard balik lagi?

(aff/yna)

ADVERTISEMENT