ADVERTISEMENT

Klasemen Liga Italia: Milan Kembali ke Puncak, 4 Poin Menuju Scudetto

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Senin, 09 Mei 2022 07:30 WIB
Sandro Tonali of AC Milan, center, celebrates goal 1-2 during the Serie A soccer match between Hellas Verona and AC Milan at Marcantonio Bentegodi Stadium, Verona, Italy, Sunday May 8, 2022. (Paola Garbuio/LaPresse via AP)
AC Milan kembali ke puncak klasemen Liga Italia dan tinggal butuh empat poin untuk mengunci scudetto (Foto: AP/Paola Garbuio)
Jakarta -

AC Milan semakin dekat dengan scudetto. Milan kembali ke puncak klasemen Liga Italia dan tinggal butuh empat poin lagi untuk mengunci gelar juara.

Milan sempat digusur Inter Milan dari puncak klasemen Liga Italia. Nerazzurri naik ke posisi teratas usai menang 4-2 atas Empoli, Jumat (6/5/2022) malam WIB.

Milan kemudian merespons dengan mengalahkan Hellas Verona. Bertanding di Stadion Marc Antonio Bentegodi, Senin (9/5/2022) dini hari WIB, Milan menang dengan skor 3-1.

Rossoneri pun merebut kembali capolista dari tangan Inter. Milan kembali ke puncak klasemen Liga Italia dengan 80 poin, unggul dua angka atas Inter.

Dengan dua pertandingan tersisa, Milan semakin dekat dengan gelar juara Liga Italia. Pasukan Stefano Pioli itu tinggal butuh tambahan empat poin untuk mengunci scudetto.

Dari persaingan di papan bawah, Salernitana untuk sementara keluar dari zona degradasi usai imbang 1-1 dengan Cagliari. Sementara Genoa masih belum keluar dari zona merah meski menang 2-1 atas Juventus.

Klasemen Liga Italia

[Gambas:Opta]

(nds/adp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT