Persembahan Terakhir Vlahovic untuk Dybala

Randy Prasatya - Sepakbola
Selasa, 17 Mei 2022 12:20 WIB
TURIN, ITALY - MAY 16: Dusan Vlahovic of Juventus celebrates after scoring his teams first goal with teammate Paulo Dybala  during the Serie A match between Juventus and SS Lazio at Allianz Stadium on May 16, 2022 in Turin, Italy. (Photo by Valerio Pennicino - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images)
Paulo Dybala berlari menghampiri Dusan Vlahovic. (Getty Images/Valerio Pennicino)
Jakarta -

Paulo Dybala telah memainkan laga terakhirnya di Turin sebagai pemain Juventus. Pada momen itu, Dusan Vlahovic memberikan persembahan terakhir untuk La Joya.

Laga Juventus vs Lazio menjadi panggung terakhir Dybala di Allianz Stadium, Selasa (17/5/2022) dini hari WIB, yang turun sebagai starter. Bianconeri harus puas bermain imbang 2-2.

Juventus sempat memimpin 2-0 di babak pertama lewat gol Vlahovic dan Alvaro Morata. Lazio menyamakan skor di paruh kedua lewat gol bunuh diri Alex Sandro dan Sergej Milinkovic-Savic.

Vlahovic memanfaatkan momen ini sebaik mungkin untuk memberikan persembahan terakhir untuk Dybala. Mantan pemain Fiorentina itu mencetak gol dan melakukan selebrasi Dybala Mask yang menjadi ciri khas La Joya.

Dybala kemudian berlari menuju Vlahovic. Pria asal Argentina itu langsung naik ke pundak Vlahovic dan merayakan gol dengan terpanncar rasa bahagia.

Dybala menghabiskan tujuh musim bersama Juventus setelah ditebus dari Palermo. Dia sepertinya ada rasa ingin terus bertahan membela Si Nyonya Tua, namun negosiasi kontrak buntu.

"Sulit untuk menemukan kata-kata yang tepat untuk mengucapkan selamat tinggal kepada kalian. Ada waktu yang panjang dan banyak sekali emosi yang dirasakan bersama-sama," kata Dybala di media sosialnya sehari sebelum laga melawan Lazio.

TURIN, ITALY - MAY 16: Dusan Vlahovic of Juventus celebrates after scoring his team's first goal with teammate Paulo Dybala  during the Serie A match between Juventus and SS Lazio at Allianz Stadium on May 16, 2022 in Turin, Italy. (Photo by Valerio Pennicino - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images)Dusan Vlahovic dan Paulo Dybala. (Foto: Getty Images/Valerio Pennicino)

"Kupikir kita akan bersama beberapa tahun lagi, tapi takdir membuat kita berada di jalan yang berbeda. Aku tidak akan pernah melupakan segalanya yang sudah kalian berikan; setiap pertandingan, setiap gol. Aku tumbuh, belajar bersamamu. Aku telah menjalani mimpiku."

"Sudah tujuh tahun yang menakjubkan dengan 12 trofi dal 115 gol yang tidak akan pernah bisa diambil oleh siapapun. Terima kasih atas dukungannya terhadapku selama momen-momen yang sulit."

Vlahovic baru bermain bersama Dybala sejak Januari 2022. Namun, keduanya seperti langsung punya hubungan yang sangat erat dan selain ditunjukkan dengan selebrasi gol, Dybala dan Vlahovic juga berfoto bersama di lapangan yang sudah kosong.



Simak Video 'Gol Lazio di Akhir Laga Buyarkan Kemenangan Juventus':

[Gambas:Video 20detik]



(ran/aff)