Cool! Milan Scudetto, Ibrahimovic Rayakan dengan Sampanye dan Cerutu

Tim Detikcom - Sepakbola
Senin, 23 Mei 2022 07:30 WIB
REGGIO NELLEMILIA, ITALY - MAY 22: Zlatan Ibrahimovic of AC Milan celebrates with a cigar after their side finished the season as Serie A champions during the Serie A match between US Sassuolo and AC Milan at Mapei Stadium - Citta del Tricolore on May 22, 2022 in Reggio nellEmilia, Italy. (Photo by Chris Ricco/Getty Images)
Zlatan Ibrahimovic dengan cerutu di tangannya. (Foto: Getty Images/Chris Ricco)
Jakarta -

AC Milan berhasil meraih gelar Sucdetto Liga Italia 2021/2022. Zlatan Ibrahimovic merayakannya dengan sampanye dan merokok cerutu.

Milan mengamankan gelar Sucudetto setelah mengalahkan Sassuolo 3-0 di Mapei Stadium, Minggu (22/5/2022) malam WIB. Gol-gol Rossoneri dicetak oleh brace Olivier Giroud dan satu dari Franck Kessie.

Tambahan tiga poin ini membuat Milan mengakhiri musim di puncak klasemen Liga Italia dengan 86 poin. Inter Milan, yang di saat bersamaan mengalahkan Sampdoria 3-0, berada di posisi kedua dengan 84 poin.

Ibrahimovic salah satu striker Milan yang sangat menikmati gelar juara ini. Dia masuk ke lapangan dalam pemberian medali dengan sampanye dan kemudian asyik merokok cerutu.

Ini merupakan Scudetto ke-19 bagi Milan dan sekaligus merebutnya dari rival satu kota. Terakhir kali Milan mendapatkannya pada musim 2010/2011, yang pada saat itu juga diperkuat Ibra.

Kontrak Ibrahimovic bersama Milan tuntas pada akhir musim ini. Belum diketahui secara pasti apakah pemain berusia 40 tahun itu akan memperpanjang kontrak atau pergi.

Jika melihat momen, ini adalah saat yang tepat untuk Ibrahimovic menuntaskannya kisah bersama Milan. Ibra bisa mengakhiri karier sebagai pesepakbola atau mencari tantangan baru.

"Saya akan terus bermain, jika saya merasa baik secara fisik. Keputusan akan saya buat secepat mungkin. Saya punya banyak masalah fisik, tapi ini bakal segera diputuskan," kata Ibra usai membantu Milan juara.

Ibrahimovic mendedikasikan gelar juara untuk mendiang Mino Raiolo. Ibra mengaku hasil manis ini pertama kali didapat tanpa sang agennya itu.

"Scudetto ini untuk Raiolo. Ini adalah gelar pertama yang saya menangkan tanpa Raiola di sisi," tegasnya.



Simak Video "AC Milan Tumbangkan AS Roma dengan 2-1"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/mrp)