ADVERTISEMENT

Arturo Vidal Bakal Tinggalkan Inter, Flamengo dan Boca Juniors Antre

Yanu Arifin - Sepakbola
Sabtu, 18 Jun 2022 19:00 WIB
COMO, ITALY - MAY 21: Arturo Vidal of FC Internazionale gestures during the FC Internazionale training session at the clubs training ground Suning Training Center at Appiano Gentile on May 21, 2022 in Como, Italy. (Photo by Mattia Pistoia - Inter/Inter via Getty Images)
Pemain Inter Milan, Arturo Vidal. (Foto: Inter via Getty Images/Mattia Pistoia - Inter)
Milan -

Ada kabar Arturo Vidal bakal meninggalkan Inter Milan musim panas ini. Gelandang asal Chile itu sudah ditunggu Flamengo dan Boca Juniors.

Kontrak Vidal sedianya masih sampai 2023 di Inter. Namun, ada rumor pemain berusia 35 tahun itu bakal cabut pada musim panas ini.

Seperti dilansir Football-Italia, Flamengo menjadi peminat serius Vidal. Klub asal Brasil tersebut tertarik merekrut pemain serba bisa itu untuk musim 2022/2023.

Namun, laporan dari TNT Sports mengklaim, Flamengo mendapat pesaing. Boca Juniors, raksasa Argentina, juga ingin membawa Arturo Vidal dari Inter Milan .

Ada kabar Vidal bisa pergi pada musim panas ini. Baik dijual atau berstatus free transfer dengan memutus kontraknya.

Musim lalu, Arturo Vidal membuat 41 penampilan bersama Inter Milan, dan membuat dua gol serta empat assist. Penampilannya lebih banyak berasal dari bangku cadangan.

(yna/bay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT