ADVERTISEMENT

Milan Kelamaan Dekati Renato Sanches, PSG Siap Nyalip

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Minggu, 19 Jun 2022 07:30 WIB
LILLE, FRANCE - MARCH 11: Renato Jr Luz Sanches #10 of Lille OSC warms up before the Ligue 1 Uber Eats match between Lille OSC and AS Saint-Etienne at Stade Pierre Mauroy on March 11, 2022 in Lille, France. (Photo by Catherine Steenkeste/Getty Images)
Renato Sanches siap dibajak PSG dari AC Milan (Getty Images/Catherine Steenkeste)
Milan -

AC Milan bisa jadi gigit jari dalam upayanya mengejar Renato Sanches. Sebab, Rossoneri terlalu lama bernegosiasi dan Paris Saint-Germain siap menyalip.

Sanches memang sudah jadi buruan Milan sejak Januari lalu. Bahkan manajemen Milan menunjukkan keseriusannya dengan memberikan kontrak yang disetujui Sanches.

Namun, Milan menemui hambatan ketika mereka tidak kunjung menemui kata sepakat soal harga dengan Lille. Pasalnya, Milan cuma berani menawar 15 juta euro, setengah dari yang diminta Lille.

Milan lantas menangguhkan negosiasi tersebut karena mau fokus untuk merebut Scudetto, yang akhirnya didapat. Setelah jadi juara Italia dan mendapat sokongan dana pemilik baru, RedBird, Milan mulai mendekat Sanches lagi.

Pemain Portugal itu masih seperti enam bulan lalu, mau gabung Milan dan sudah mencapai kesepakatan soal kontrak berdurasi lima tahun. Namun, Milan mendapat kabar buruk terkait perburuan Sanches karena muncul klub peminat baru.

Dikutip le10sport, Milan harus siap-siap ditelikung PSG yang juga meminati Sanches. PSG yang baru menunjuk Luis Campos sebagai direktur teknik dengan cepat memenuhi permintaan Lille soal harga pemain.

Lille pastinya setuju dan mengizinkan Sanches untuk berbicara dengan PSG soal kontrak. Sanches diklaim tertarik untuk gabung ke sana dan berpaling dari AC Milan yang terlalu lama bernegosiasi.

Milan tak cuma terancam kehilangan Renato Sanches, tapi juga Sven Botman. Bek Belanda yang bermain di klub yang sama juga cenderung untuk gabung ke Newcastle United yang siap membayar 30 juta euro untuk merekrutnya.

Kondisi ini membuat direktur AC Milan Paolo Maldini murka dan kabarnya bakal hengkang karena pemilik baru klub ingkar janji.

(mrp/pur)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT