Marotta soal Lukaku ke Fans Inter: Sabar Dulu Ya...

ADVERTISEMENT

Marotta soal Lukaku ke Fans Inter: Sabar Dulu Ya...

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Senin, 20 Jun 2022 19:40 WIB
LONDON, ENGLAND - MAY 19: Romelu Lukaku of Chelsea during the Premier League match between Chelsea and Leicester City at Stamford Bridge on May 19, 2022 in London, England. (Photo by Robin Jones/Getty Images )
Romelu Lukaku masih dalam proses kepulangannya ke Inter Milan (Getty Images/Robin Jones)
Milan -

CEO Inter Milan Beppe Marotta meminta fans bersabar menanti kepulangan Romelu Lukaku. Sebab, masih banyak hal yang perlu dikerjakan.

Lukaku memang baru semusim meninggalkan Inter setelah dibeli Chelsea dengan banderol 130 juta euro. Sayangnya, performa Lukaku melempem musim lalu karena cuma bikin 14 gol di seluruh kompetisi.

Sudah begitu, Lukaku kerap mengutarkan rasa tidak nyamannya bermain di bawah asuhan Thomas Tuchel. Lukaku juga jadi kambing hitam atas kegagalan Chelsea meraih gelar musim lalu.

Oleh karenanya, Lukaku memilih untuk pergi musim panas ini dan kembali berseragam biru-hitam. Dia bahkan rela memotong setengah gajinya agar bisa bergabung dengan Nerazzurri.

Kabarnya proses negosiasi soal kontrak sudah final dan Lukaku tinggal diumumkan sebagai pemain Inter per Senin (20/7) ini. Persoalannya, Chelsea rupanya belum memberikan lampu hijau karena masih ada kendala soal biaya peminjaman.

Inter meminta sekitar 6-7 juta euro, sementara Chelsea ngotot di angka 10-15 juta euro. Oleh karenanya, fans Inter diminta bersabar soal transfer Lukaku karena masih ada beberapa urusan yang harus diselesaikan.

"Lukaku bisa kembali ke Inter, tapi memang masih ada beberapa kendala dan kami harus melihat apakah memang ada peluang untuk itu. Kami belum bisa mengumumkan kembalinya Lukaku hari ini," ujar Marotta kepada Radio Anch'lo seperti dikutip Football Italia.

Selain Lukaku, Paulo Dybala juga jadi incaran inter Milan yang berencana merombak lini depan mereka yang kurang oke musim lalu. Meski belum ada kelanjutan soal Dybala, Marotta akan berupaya semaksimal mungkin untuk menggaet keduanya.

"Lukaku dan Dybala memang target kami, tapi kami harus memperhatikan kondisi finansial juga," sambungnya.

"Kami sudah berdiskusi dengan dua pemain dan akan sangat senang jika kami mendatangkan mereka. Jika tidak, maka kami incar target lainnya. Kami tidak mau bertumpu pada satu pemain, sebab yang penting adalah tim ini dan kami sudah solid."

(mrp/cas)

ADVERTISEMENT