ADVERTISEMENT

AC Milan, Inter, dan Juventus Berebut Pemain Chelsea

Kris Fathoni W - Sepakbola
Senin, 27 Jun 2022 08:17 WIB
Chelsea players celebrate with Hakim Ziyech, center, who scored his sides first goal during the English Premier League soccer match between Crystal Palace and Chelsea at Selhurst Park, London, Saturday, Feb. 19, 2022. (AP Photo/Alberto Pezzali)
Hakim Ziyech jadi rebutan tiga klub raksasa Italia. Foto: AP/Alberto Pezzali
Jakarta -

Musim Serie A yang baru belum bergulir, nuansa persaingan sudah terasa. AC Milan, Inter Milan, dan Juventus kabarnya sengit memperebutkan satu pemain Chelsea.

Hakim Ziyech adalah pemain Chelsea yang tengah jadi buruan tiga klub raksasa Italia tersebut. Sebelumnya, Ziyech sudah santer dihubung-hubungkan dengan Milan.

Dengan situasi Ziyech di Chelsea, seiring kabar pesepakbola 29 tahun itu masih kesulitan beradaptasi dan tak betah lagi, wajar kemudian spekulasi masa depannya berhembus kencang.

Jurnalis Italia Fabrizio Romano mengklaim bahwa AC Milan sudah dalam proses pembicaraan untuk bisa membawa Ziyech ke Italia, dengan Chelsea sudah memberi restu.

Rupanya, seperti dilansir Fichajes, yang menaruh minat kepada eks-bintang Ajax itu bukan cuma Rossoneri. Inter Milan dan Juventus sama-sama bertekad memboyongnya di bursa transfer musim panas ini.

Menurut Caughtoffside, Hakim Ziyech saat ini memang terindikasi ingin segera menghidupkan kembali kariernya di klub dan kompetisi lain, setelah tak kunjung bisa menyemen posisi utama di skuadnya Thomas Tuchel.

(krs/nds)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT