ADVERTISEMENT

Zaniolo Tak Sapa Fans Roma di Tengah Rumor ke Juventus

Randy Prasatya - Sepakbola
Selasa, 05 Jul 2022 21:05 WIB
TIRANA, ALBANIA - MAY 25: Nicolo Zaniolo of AS Roma celebrates with the UEFA Europa Conference League Trophy after their sides victory during the UEFA Conference League final match between AS Roma and Feyenoord at Arena Kombetare on May 25, 2022 in Tirana, Albania. (Photo by Justin Setterfield/Getty Images)
Nicolo Zaniolo santer dikaitkan dengan Juventus. Foto: (Getty Images)
Roma -

Nicolo Zaniolo santer dikabarkan mau bergabung ke Juventus. Di tengah kabar itu, dia tampaknya sungkan menyapa fans AS Roma di Trigoria.

Zaniolo masih terikat kontrak dengan Roma sampai 2024. Pada musim 2021/2022 lalu, Zaniolo mencetak delapan gol dalam 42 kali penampilan dan ikut mengantar Roma juara UEFA Conference League.

Performa apiknya itu sudah menggoda Juventus untuk memboyong. Roma tidak akan membiarkan gelandang serangnya pergi dengan harga kurang dari 50 sampai 60 juta euro, tetapi Juventus lebih suka mendapatkan Zaniolo dengan status pinjaman dan beserta opsi membeli.

Nah, Il Corriere dello Sport mengabarkan bahwa Zaniolo sudah kembali ke markas AS Roma untuk laporan menjelang pramusim. Saat sudah di sekitar Trigoria, ada fans Giallorossi yang menunggu di pinggir jalan.

Pemain berusia 23 tahun itu berada di dalam mobil dengan didampingi sang ayah. Meski tahu ada fans berusaha menghentikan kendaraan, Zaniolo tak berhenti dan memilih terus nyelonong.

Jacopo Aliprandi selaku jurnalis Il Corriere dello Sport menyebut apa yang dilakukan Zaniolo berbeda dengan pemain Roma lainnya. Jacopo meleporkan bahwa pasukan Jose Mourinho lainnya justru sempat memilih berhenti sejenak untuk menyapa fans.

Rumor terkait kepergian Zaniolo sempat dikomentari oleh Francesco Totti selaku legenda Roma. Dia justru tak cemas jika Zaniolo pergi dari Olimpico.

"Tidak ada rasa sakit sama sekali, jika itu terjadi, saya tahu Roma akan merekrut seseorang yang sama baiknya," kata Totti usai acara Padel di Villanova, seperti dikutip SiamoLaRoma.

Roma harus mencari pemain tambahan meski Zaniolo tetap bertahan. Hal itu dikarenakan Roma baru saja melepas Henrikh Mkhitaryan ke Inter Milan.

Paulo Dybala adalah salah satu pemain yang coba untuk diboyong Roma. Peluang mendapatkan La Joya bisa dikatakan kecil mengingat pasukan Jose Mourinho gagal merebut tiket ke Liga Champions.

(ran/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT