Pogba Ingin Bermain Bola dengan Bahagia di Juventus

ADVERTISEMENT

Pogba Ingin Bermain Bola dengan Bahagia di Juventus

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Selasa, 12 Jul 2022 09:00 WIB
TURIN, ITALY - JULY 11: Paul Pogba Signs For Juventus at Juventus headquarters with Maurizio Arrivabene on July 11, 2022 in Turin, Italy. (Photo by Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images)
Paul Pogba ingin menemukan kegembiraan bermain sepakbola lagi di Juventus. (Foto: Juventus FC via Getty Images/Daniele Badolato - Juventus FC)
Turin -

Paul Pogba merasa sangat bahagia bisa kembali ke Juventus. Gelandang top Prancis itu ingin menemukan kegembiraan bermain sepakbola lagi. Nyindir Manchester United?

Pogba resmi bergabung dengan Bianconeri secara gratis untuk kedua kalinya setelah berpisah dengan MU. Pemilik medali juara Piala Dunia 2018 itu diikat dengan kontrak berdurasi empat tahun, atau sampai 2026.

Pogba akan berupaya mengulang sukses di periode pertamanya dengan Juventus saat memenangi empat Scudetto dan dua Coppa Italia. Selain itu gelandang berusia 29 tahun itu akan ingin mengembalikan reputasinya setelah meredup bersama Setan Merah.

Paul Pogba dianggap gagal memenuhi potensinya di MU meskipun membuat 39 gol dan 51 assist dalam enam musim. Lebih buruk lagi, Pogba kerap disalahkan atas hasil-hasil mengecewakan yang dipetik MU.

"Home Sweet Home!" cetus Pogba di saluran Twitch resmi Juventus. "Aku merasa hebat, ini adalah suasana yang tidak bisa kujelaskan, tapi aku sangat gembira dan tidak sabar bisa kembali memakai jersey Bianconeri lagi."

"Aku ingin menemukan kembali kegembiraanku bermain sepakbola. Aku sudah berbicara kepada Allegri, Dybala, Cuadrado, Agnelli, dan Nedved jadi aku selalu berhubungan dengan semua orang di Juve."

"Hatiku memutuskan untukku dan aku yakin aku membuat pilihan yang tepat. Jersey ini segalanya untukku, Juventus memberiku kesempatan menjadi Pogba. Sekarang aku ingin memberikan kembali kegembiraan itu, membawa banyak trofi kepada sebuah klub yang hanya pantas mendapatkan kemenangan."

Pogba juga kembali mengenakan jersey Juventus dengan nomor 10 usai Paulo Dybala hengkang. Pogba bertekad membawa timnya merebut Scudetto.

"Aku mengambil nomor yang kutinggalkan kepada seorang teman seperti Paulo, dan aku sangat gembira bisa mendapatkannya lagi. Aku mengatakan kepada fans bahwa aku kembali ke rumah dan aku gembira. Sekarang waktunya! Aku akan lebih bahagia lagi ketika kita juga membawa pulang Scudetto," cetus Pogba.



Simak Video "Cantiknya Istri Paul Pogba Tampil Berhijab Usai Menikah"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/mrp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT