Pogba ke Dybala: Sudah Nggak Mau Main Bareng nih?

ADVERTISEMENT

Pogba ke Dybala: Sudah Nggak Mau Main Bareng nih?

Randy Prasatya - Sepakbola
Rabu, 13 Jul 2022 06:20 WIB
Jakarta -

Paul Pogba sempat berkomunikasi dengan Paulo Dybala menyoal kembali ke Juventus. Sang gelandang juga menggoda La Joya untuk main bareng lagi.

Pogba resmi bergabung dengan Bianconeri secara gratis untuk kedua kalinya setelah berpisah dengan Manchester United. Pemilik medali juara Piala Dunia 2018 itu diikat dengan kontrak berdurasi empat tahun, atau sampai 2026.

Pada periode sebelumnya di Juventus, Pogba sempat satu musim main bareng dengan Dybala. Striker asal Argentina itu datang ke Juventus dari Palermo di musim 2015/2016.

Meski terbilang punya waktu kebersamaan yang singat, Pogba sangat dekat dengan Dybala. Hal itu mungkin dikarenakan usia keduanya yang cuma terpaut tujuh bulan, sehingga Pogba dan Dybala mudah untuk akrab.

TURIN, ITALY - APRIL 20:  Paulo Dybala (L) of Juventus FC celebrates after scoring his second goal with team mate Paul Pogba during the Serie A match between Juventus FC and SS Lazio at Juventus Arena on April 20, 2016 in Turin, Italy.  (Photo by Valerio Pennicino/Getty Images)Paulo Dybala dan Paul Pogba saling menyambungkan jari telunjuk. Foto: Getty Images/Valerio Pennicino

Dalam perayaan gol, Pogba dan Dybala juga sering melakukan selebrasi bareng. Keduanya kerap saling menghubungkan jari telunjuk, yang melambangkan fusion dalam anime Dragon Ball.

Pogba tentu berharap dengan kembalinya ke Juventus bisa sekaligus reuni bersama Dybala. Namun, takdir belum merestui karena Dybala pergi setelah kontrak tak diperpanjang Juventus.

Pogba kemudian menggunakan kostum nomor 10 yang ditinggalkan Dybala. Nomor itu juga sempat dipakai Pogba sebelum meninggalkan Juventus pada musim panas 2016 dan pindah tangan ke Dybala.

"Kami belum berbicara tentang No.10, kami bermain bersama, dia adalah teman baik, saya hanya mengatakan kepadanya, jika saya pergi ke Juventus, tidakkah Anda ingin bermain bersama lagi? Hanya itu," kata Pogba dalam konferensi persnya dengan Juventus, yang dikutip dari Football Italia.

Dybala saat ini belum punya klub, meski banyak yang mengincar. Sejauh ini pemain berusia 28 tahun itu sedang dibidik Inter Milan, AS Roma, dan Manchester United.

(ran/krs)

ADVERTISEMENT