Sstt... Jose Mourinho Mau Ungkap Sebuah Rahasia

ADVERTISEMENT

Sstt... Jose Mourinho Mau Ungkap Sebuah Rahasia

Randy Prasatya - Sepakbola
Kamis, 14 Jul 2022 21:00 WIB
ROME, ITALY, MAY 26:
Roma football team√Ęs head coach Jose Mourinho waves to fans aboard a double-decker open bus to celebrate the victory of the UEFA Conference League the day after the final match won against Feyenoord, in Rome, Italy, on May 26, 2022. Roma defeated Feyenoord 1-0 in Tirana, Albania, on May 25. (Photo by Riccardo De Luca/Anadolu Agency via Getty Images)
Jose Mourinho berhasil mempersembahkan gelar Confrence League untuk AS Roma. (Foto: Anadolu Agency via Getty Images/Anadolu Agency)
Jakarta -

Dalam video Instagram terbarunya, Jose Mourinho menunjukkan perban di bahu. Dia mengatakan akan mengungkapkan rahasia dalam beberapa hari mendatang.

The Special One ada di Portugal bersama AS Roma. Dia membawa Giallorossi memenangkan pertandingan pramusim pertama melawan Sunderland dengan skor 2-0.

Sehari berselang, Mourinho mengunggah sebuah video di Instagram. Awalnya dia berbicara tentang kebakaran hutan yang mempengaruhi Portugal dan negara-negara lain di Eropa.

Jose Mourinho juga menekankan kepada para pengikutnya untuk tidak hanya fokus pada hal-hal negatif dan menyedihkan. Juru taktik AS Roma itu kemudian memperlihatkan perban di bahu kanannya.

"Ini adalah bagian kedua, sebuah rahasia yang akan saya tunjukkan beberapa hari lagi," tutupnya.

Tak diketahui apa di balik perban yang ada pada bahu Mourinho. Situs Roma News menduga itu sebuah tato.

Situs La Gazzetta dello Sport menyebut perban di bahu Mourinho adalah sebuah gambar yang sudah dirahasiakan selama 10 hari. Gambar itu juga diyakini merujuk dari keberhasilan membawa Roma menjadi juara UEFA Conference League.

Jose Mourinho sudah menjadi idola di kota Roma meski baru satu musim melatih. Dia juga kerap berapi-api saat Roma berhasil meraih kemenangan.

(ran/krs)

ADVERTISEMENT