Andre Onana Tak Sulit Adaptasi di Inter Milan

ADVERTISEMENT

Andre Onana Tak Sulit Adaptasi di Inter Milan

Putra Rusdi K - Sepakbola
Sabtu, 16 Jul 2022 10:30 WIB
MILAN, ITALY - MAY 24: Andrè Onana of FC Internazionale poses for a picture at FC Internazionale Headquarters on May 24, 2022 in Milan, Italy. (Photo by Mattia Pistoia - Inter/Inter via Getty Images)
Andre Onana tak kesulitan beradaptasi di Inter Milan (Foto: Inter via Getty Images/Mattia Pistoia - Inter)
Milan -

Andre Onana mengaku sangat menikmati waktunya di Inter Milan. Ia mengaku tak terlalu kesulitan beradaptasi di Narazzurri.

Onana merapat ke Inter Milan musim panas ini. Ia datang dengan status free transfer usai kontraknya dengan Ajax Amsterdam habis akhir Juni lalu.

Kiper 26 tahun ini diproyeksikan menjadi andalan di bawah mistar Inter. Mengingat kiper utama Si Ular, Samir Handanovic sudah menginjak usia 38 tahun.

Onana mengungkap pekan-pekan awalnya bersama Inter berjalan dengan sangat baik. Ia tak terlalu sulit beradaptasi di Italia.

Hal ini tak lepas karena Onana saat masih junior pernah bermain di Spanyol bersama Barcelona pada rentang 2010-2015. Spanyol dan Italia punya kemiripan karena secara geografis berdekatan. Kiper asal Kamerun ini menegaskan sangat menikmati berlatih dengan Inter.

"Hari-hari pertama ini berjalan dengan baik, saya telah belajar banyak. Saya senang berada di sini, di klub ini, sangat dekat dengan para pemain," ujar Onana dikutip dari DAZN.

"Semuanya berjalan sangat baik. Saya pernah ke Barcelona, ke Amsterdam.Berada di sini saya telah memperhatikan banyak hal yang berbeda tetapi juga beberapa yang mirip dengan Spanyol."

"Bagi saya latihan penjaga gawang, saya sangat menikmatinya di sini. Di sini Anda melihat sepak bola secara berbeda, ada cara berpikir yang berbeda dan saya pikir ini akan banyak membantu saya," jelasnya.



Simak Video "Ajax Bungkam 10 Pemain Dortmund"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/mrp)

ADVERTISEMENT